Jumat 25 November 2022, 22:03 WIB

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Kepala BKD Jabar Tewas

Reza Sunarya | Nusantara
Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Kepala BKD Jabar Tewas

Metro TV/Reza Sunarya.
Kecelakaan maut di Tol Cipali.

 

KECELAKAAN maut terjadi di ruas jalan tol Cipali, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat siang (25/11). Akibat kecelakaan tersebut satu orang tewas. Korbannya merupakan Kepala BKD Provinsi Jawa Barat.

Mobil SUV Pajero bernomor polisi D 1016 AP terlihat ringsek pada bagian depan setelah menabrak truk tronton dengan nomor polisi BK 9460 CE. Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian Satlantas Polres Subang, kejadian berawal dari kendaraan mobil yang dikendarai oleh Abdul Aziz kurang mengantisipasi dan menabrak bagian belakang truk yang dikendarai oleh Safei. 

Peristiwa itu terjadi di jalur tol Cipali kilometer 119 dari arah Palimanan menuju Jakarta. Akibat peristiwa ini, satu korban penumpang dari mobil atas nama Yerry Yanuar yang menjabat sebagai Kepala KBD Provinsi Jawa Barat tewas di lokasi kejadian. 

Korban langsung dilarikan ke RSUD Ciereng Subang. Menurut Dirut RSUD Ciereng Subang Ahmad Nasuhi, luka yang dialami oleh Yerry ada pada bagian belakang kepala yang menyebabkan pendarahan luar biasa.

Peristiwa kecelakaan masih ditangani oleh pihak kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Subang dengan memeriksa saksi dan sopir truk maupun sopir dari mobil. (OL-14)

Baca Juga

MI/Gabriel Langga

Tiga Jenazah Ditemukan Terdampar di Pantai Lelendo Kupang

👤Palce Amalo 🕔Minggu 27 November 2022, 08:01 WIB
WARGA menemukan tiga jenazah terdampar di Pantai Tanjung Lelendo, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Minggu...
dok.ist

Berdayakan Perempuan Sulsel Srikandi Ganjar Sulsel Gelar Creative Competition

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 November 2022, 07:01 WIB
ANTUSIAS perempuan muda di Sulawesi Selatan (Sulsel) mengikuti kegiatan Srikandi Creative Competition di Misi Depo Bangunan, Kabupaten...
DOK.MI

Gempa Dangkal Guncang Kabupaten Bombana Sultra

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 23:40 WIB
Gempa dangkal kedalaman 7 kilometer mengguncang wilayah Kecamatan Rarowatu, Kabupaten Bombana di Sulawesi Tenggara, Sabtu (26/11) pukul...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya