Selasa 15 November 2022, 17:05 WIB

Brand Lokal di Bantul Tawarkan Custom Jersey dengan Pengerjaan Cepat Satu Hari jadi

Mediaindonesia.com | Nusantara
Brand Lokal di Bantul Tawarkan Custom Jersey dengan Pengerjaan Cepat Satu Hari jadi

Dok. Parade
Ilustrasi custom jersey yang diproduksi Parade

 

PENGGEMAR sepak bola di Indonesia terbilang cukup banyak. Hal itu ikut menumbuhkan olahraga terkait terkait di kulit bundar itu, salah satunya futsal. 

Futsal merupakan permainan indoor yang bisa dimainkan dalam lapangan berukuran kecil. Olahraga berdurasi 40 menit ini dimainkan oleh dua tim, beranggotakan 5 orang pemain utama dan 7 pemain cadangan. Guna memberikan kenyamanan selama pertandingan, pemain disarankan untuk menggunakan jersey khusus dalam permainan futsal.

Jersey futsal saat ini sudah banyak mengalami perkembangan. Pemain juga bisa menggunakan custom jersey yang dibuat sesuai keinginan tim. Tujuannya untuk menambah kekompakan dan sebagai identitas pemain.

Untuk pembuatan jersey, Indonesia memiliki brand lokal yang berfokus pada layanan custom jersey, yaitu Parade Apparel.

Parade Apparel adalah brand lokal asal Bantul yang bergerak dibidang industri barang jadi. Brand di bawah naungan CV. Parade ini sudah berdiri sejak 2020 dan telah memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia.

“Parade bertekad untuk selalu berkembang dan memperbaiki sistem pelayanan agar selalu lebih dekat dengan pelanggan. Tidak hanya di bagian pelayanan, kami juga terus memperbaiki sistem produksi agar kualitas dan hasil jadi produk sesuai dengan ekspektasi pelanggan,” kata Sang Aji Cahyo Hermawanto, owner Parade dalam keterangannya.

Baca juga : Ganjar Tingkatkan Talenta dan Kualitas Pendidikan Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus

Berangkat dari keresahan mengenai pengerjaan custom jersey yang cukup lama, Parade berusaha memberikan pelayanan yang tidak hanya cepat, tapi pelanggan juga bisa memantau proses pengerjaannya.

Dibantu oleh pekerja yang handal, Parade berhasil memberikan layanan custom jersey 1 hari jadi. Umumnya pengerjaan seperti ini memakan waktu 3-4 minggu. Tentu ini menjadi solusi bagi Anda yang ingin membuat jersey dalam waktu singkat.

“Parade juga ingin menghadirkan pengalaman baru bagi customer dengan selalu menginfokan dokumentasi produksi jersey agar customer bisa memantau pesanan mereka sudah sampai tahap apa,” terang Aji.

Selain melayani pembuatan custom jersey, Parade juga menjalin kerja sama dengan komunitas futsal di Yogyakarta. Mereka pun turut dalam penyelenggaraan beberapa pertandingan, seperti Liga KFJ dengan Komunitas Futsal DIY dan Liga AFK dengan Asosiasi Futsal Kabupaten Bantul. Pertandingan berlangsung pada Mei-Juni 2022.

Saat ini Parade telah memiliki offline store yang tersebar di beberapa kota, seperti Malang, Bogor, Magelang, Boyolali dan Kalimantan. (RO/OL-7)

Baca Juga

Ist

Wira Cipta Perkasa Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Cianjur

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 29 November 2022, 10:43 WIB
Fokus bantuan yang disalurkan kepada korban bencana gempa Cianjur diarahkan ke daerah-daerah yang belum...
MI/Supardji Rasban

1.000 Penyuluh Agama di Brebes Diberi Materi Percepatan Penurunan Stunting dari BKKBN

👤Supardji Rasban 🕔Selasa 29 November 2022, 09:10 WIB
Kepala BKKBN Hasto Wardoyo menyampaikan para penyuluh agama memiliki peran yang strategis dalam mencegah stunting karena merekalah yang...
ANTARA/Yulius Satria Wijaya

ISPA Hingga Diare Jadi Penyakit Terbanyak Korban Gempa Cianjur

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Selasa 29 November 2022, 09:04 WIB
Abdul mengatakan kasus itu ialah infeksi saluran pernapasan akut (ISPA), gastritis, dan hipertensi. Kemudian diare serta...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya