Sabtu 12 November 2022, 20:45 WIB

Golo Mori Geger, Warga Nanga Bere Ditemukan Tewas

John Lewar | Nusantara
Golo Mori Geger, Warga Nanga Bere Ditemukan Tewas

MI/John Lewar.
Warga Lembor Nanga Bere ditemukam tewas dikolom dermaga Dusun Lenteng, Desa Golo Mori, Kecamatan Komodo.

 

MASYARAKAT Desa Golo Mori, Dusun Lenteng, di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Manggarai Barat, Sabtu (12/11) siang, mendadak heboh. Ini setelah penemuan sesosok mayat yang tenggelam di bawah ujung dermaga kayu.

Sesosok mayat itu ditemukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Golo Mori Kabupaten Manggarai Barat, Bripka Yunus. Ia saat itu sedang mencari ikan di dermaga Dusun Lenteng.

Kapolres Manggarai Barat Ajun Komisaris Besar Felli Hermanto melalui Kapolsek Komodo saat dihubungi membenarkan penemuan mayat tersebut. "Iya benar, pagi tadi sekitar pukul 07.30 Wita kami mendapatkan informasi dari Bhabinkamtonmas Desa Golo Mori," kata Iptu Teos.

Mengetahui ada sesosok mayat, Bripka Yunus menghubungi Iptu Teos selaku Kapolsek Komodo dan Kepala Satuan Reskrim Polres Mabar Ajun Komisaris Ridwan. Selanjutnya Kapolsek Komodo bersama Kasat Reskrim dan tim identifikasi beserta anggota piket Polres Mabar langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Setelah mendapatkan informasi, kami langsung ke TKP untuk melakukan evakuasi. Kami selanjutnya membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Komodo," ucapnya.

Ridwan saat dihubungi mengatakan korban sudah dilakukan identifikasi dan visum ed repertum (VER) oleh Tim Identifikasi Polres Mabar bersama Medis RSUD Komodo. Dari hasil identifikasi, korban diketahui beridentitas Alimin, 30, laki-Laki asal Kewitu, RT 006 RW 003, Desa Nanga Bere, Kecamatan Lembor Selatan, Kabupaten Manggarai Barat.

"Kami bersyukur bisa mengetahui identitas korban berupa KTP yang ada di tas korban. Hal ini tentu sangat membantu kita untuk mencari tahu keluarga korban," terang Ridwan.

Saat ini penyidik Polres Mabar masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian. Ridwan juga mengharapkan bila ada masyarakat yang mengetahui informasi keberadaan keluarga korban agar bisa menghubungi Polres Mabar. (OL-14)

Baca Juga

DOK/YOUNG LIVING INDONESIA

Young Living Indonesia Sediakan Solusi Alami Essential Oil Untuk Beragam Kebutuhan

👤Bayu Anggoro 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 22:55 WIB
Young Living menjadi pemimpin produk essential oil di Indonesia berkat kualitas kemurnian yang...
Metro TV/Tantawi Jauhari.

Tim Amankan Delapan Pelaku Pembunuhan Polisi

👤Tantawi Jauhari 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 22:14 WIB
Satu per satu para pelaku dibawa menggunakan sepeda motor dari lorong permukiman padat penduduk dengan tangan diborgol serta dikawal dua...
Ist

Polda Metro Jaya & Relawan Siap Layani Korban Gempa Cianjur Selama 24 Jam

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 20:47 WIB
Polda Metro Jaya menurunkan tim Bidokkes, Brimob dan Relawan SiapBergerak, yang berfokus pada memobilisasi korban di kawasan terisolasi di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya