Kamis 10 November 2022, 16:05 WIB

Ramaikan Pameran Produk Kuliner Lokal, EdenFarm Komit Bantu Petani

Mediaindonesia.com | Nusantara
Ramaikan Pameran Produk Kuliner Lokal, EdenFarm Komit Bantu Petani

ANTARA/Indrianto Eko Suwarso
Ilustrasi. Pekerja mengangkut sayur dari petani di gudang Eden Farm.

 

SEBAGAI perusahaan rintisan rantai pasok pangan B2B, EdenFarm terus menunjukan komitmennya dalam membantu petani. Hal itu mreka tunjukan dengan mengikuti pameran makanan dan minuman berskala internasional 'Salon Internasional de I'alimentation (SIALInterfood)' yang diadakan oleh Krista Exhibition dan didukung oleh Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Kementerian Kelautan dan Perikanan, 9-12 November 2022 di JiExpo Kemayoran.

Selain ditujukan untuk memajukan industri makanan dan minuman lokal di dunia Internasional, SIAL Interfood merupakan bentuk realisasi program pemerintah Indonesia untuk memperkenalkan rempah Indonesia melalui program 'Indonesian Spice Up The World'.

Baca juga: Petani Paprika Sambut dan Titipkan Harapan di G20
 
"Di SIAL Interfood 2022 EdenFarm hadir untuk mempertegas 3 pilar utama dari bisnis kami yaitu: Superb Service, Supply Chain & Technology Solution, dan Culinary Solution. Kami sangat antusias memperkenalkan kepada pengunjung SIAL Interfood bagaimana bisnis rantai pasok pangan kami dapat memenuhi kebutuhan pangan para pelanggan kami dengan produk segar langsung dari lahan pertanian yang dalam waktu kurang dari 12 jam," ujar Brand Manager EdenFarm, Anjar Prihandoko.
 
Sebagai Culinary Solutions, EdenFarm telah melayani lebih dari 50.000 pelaku industri pangan dan kuliner dengan memasok berbagai bahan pangan berkualitas sejak tahun 2017. EdenFarm menyadari bahwa layanan yang memuaskan merupakan kunci keberhasilan bisnis EdenFarm selama ini. Superb services ditawarkan oleh EdenFarm melalui berbagai inovasi, seperti pengembangan aplikasi selular yang ramah pengguna. Selain itu, untuk memastikan kepuasan pelanggan, EdenFarm memiliki layanan solusi pelanggan melalui WhatsApp yang siap melayani pertanyaan dan keluhan pelanggan.

EdenFarm sebagai Supply Chain Tech Solutions, hadir sebagai agent of change dalam mempersingkat rantai pasok pangan sehingga para pelanggan bisa langsung mendapatkan kebutuhan bahan pangan mereka langsung dari para mitra petani yang telah melewati Quality Control untuk memastikan produk sesuai dengan grade yang diharapkan oleh pelanggan dari berbagai segmentasi bisnis.
 
"SIAL Interfood 2022 merupakan kesempatan yang menarik bagi para pelaku bisnis pangan dan kuliner untuk mengenal EdenFarm lebih dekat. Masih ada waktu hingga Minggu (12/11) untuk mengunjungi stan EdenFarm di SIAL Interfood 2022 dan mendapatkan merchandise menarik serta konsultasi gratis bersama tim Account Executive EdenFarm," ujar Anjar. (RO/A-1)

Baca Juga

DOK.MI

Pelajar SMP di OKU Selatan Diduga Korban Mutilasi

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 23:35 WIB
Korban yang sebelumnya dilaporkan sudah beberapa hari menghilang ini ditemukan dengan kondisi kepala sudah terpisah dan kaki terputus,...
dok.ist

Gerak Cepat Relawan Srikandi Ganjar Jateng Bantu Korban Banjir Kabupaten Pati

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 23:25 WIB
DALAM upaya membantu meringankan beban korban bencana banjir Kabupaten Pati, relawan Srikandi Ganjar Jateng turun langsung ke posko...
MI/BAYU ANGGORO

Lebih Terbuka, Katsunyaka Resto Bandung Buka di Cihampelas Walk

👤Bayu Anggoro 🕔Minggu 04 Desember 2022, 23:15 WIB
Rebecca Agnes, pendiri dan pengelola Katsunyaka, restoran makanan Jepang, membuka cabang di Cihampelas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya