Selasa 08 November 2022, 12:00 WIB

Anak Buahnya Aniaya Perawat, Kapolrestabes Medan Minta Maaf ke RSU Bandung

Teguh Angga (MGN), Muklis Efendi (SB) | Nusantara
Anak Buahnya Aniaya Perawat, Kapolrestabes Medan Minta Maaf ke RSU Bandung

MGN/Teguh Angga
Kapolrestabes Medan Minta Maaf ke RSU Bandung

 

KAPOLRESTABES Medan Kombes Valentino mendatangi Rumah Sakit Umum (RSU) Bandung di Jalan Mistar, Kota Medan, Sumatra Utara, untuk meminta maaf kepada pihak rumah sakit atas penganiayaan yang dilakukan oleh sejumlah oknum polisi terhadap seorang perawat dan petugas keamanan setempat.

Akibat kejadian tersebut, seorang perawat harus menjalani perawatan karena mengalami luka-luka tindak kekerasan. Pertemuan tertutup dilakukan di salah satu ruangan bersama pihak manajemen dan kuasa hukum RSU Bandung.

Usai menjalani pertemuan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino enggan memberikan komentar terhadap awak media terkait kejadian yang dilakukan oleh okum polisi anggotanya.

Kuasa Hukum RSU Bandung Bobby Halim mengatakan, tujuan pertemuan tadi adalah penyampaian permohonan maaf dari Kapolrestabes Medan atas kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh anggotanya.

“Namun kami akan tetap melanjutkan kasus ini untuk diproses secara hukum sesuai aturan yang berlaku sebagai proses pembelajaran,” ujar Bobby.

Bobby menambahkan, bahwasanya rumah sakit bukanlah suatu tempat seseorang ataupun sejumlah orang, untuk bisa melakukan tindak kekerasan.

Sebelumnya pada Hari Minggu (6/11/2022), sejumlah oknum polisi mendatangi RSU Bandung dan melakukan penganiayaan kepada tenaga kesehatan dan petugas keamanan.

Hingga kini belum diketahui hal apa yang mendasari penyerangan dan tindak penganiayaan yang dilakukan oleh sejumlah oknum polisi tersebut. Pihak RS masih menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Kepolisian. (Mef/A-3)

Baca Juga

Dok. Pertamina Patra Niaga

Pertamina Peduli Salurkan 100 Tabung LPG Bright Gas untuk Operasional Dapur Umum di Posko Pengungsi Cianjur

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 15:37 WIB
Menjadi korban gempa tidak mematahkan semangat ibu-ibu di Mekarsari, Cianjur untuk terus bergotong royong membantu sesama para pengungsi...
Dok. Pertamina

Menteri Erick Thohir Apresiasi Gerak Cepat BUMN Kompak Bantu Korban Gempa Cianjur

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 15:14 WIB
Erick menambahkan, dengan hadirnya BUMN, diharapkan bisa membantu meringankan duka yang dialami para korban penyintas...
ANTARA

Tim SAR Temukan Lagi 4 Jenazah Korban Gempa di Cijedil

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 15:00 WIB
Tim SAR Resimen II Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri menurunkan 26 personel ke Kampung Cugenang, Desa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya