Jumat 04 November 2022, 16:12 WIB

Polisi Ringkus Terduga Pengedar Narkoba di Flores timur

Fransiskus Gerardus | Nusantara
Polisi Ringkus Terduga Pengedar Narkoba di Flores timur

Metro TV/Fransiskus Gerardus
Penangkapan terduga kasus narkoba

 

SEORANG pria berinisial RSK (25) warga Desa Mudakeputu, Kecamatan Ile Mandiri, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), diringkus oleh Satnarkoba Polres Flores timur, Kamis (3/11) pukul 19.00 WITA. 

Kapolres Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni mengatakan pelaku ditangkap karena diduga terlibat kasus narkoba jenis sabu.

"Pelaku ditangkap Tim Satuan Narkoba Polres Flores Timur tadi malam sekitar pukul 19.00 Wita," ujar Gede saat ditemui di Mapolres Flores Timur, Jumat (4/11).

Gede menjelaskan, pengungkapan kasus ini berawal dari informasi adanya pemesanan paket narkoba ke wilayah Flores Timur oleh pelaku. Selanjutnya aparat melakukan pengintaian di salah satu tempat pengiriman barang yang ada di Kota Larantuka sekitar pukul 10.00 Wita.

Saat hendak melakukan penangkapan pelaku melarikan diri. Aparat kemudian melakukan pengejaran, namun pelaku dengan cepat menghindar dan meninggalkan lokasi.

"Setelah dicari tahu, pelaku berhasil kita tangkap di rumahnya yang berada di salah satu desa di Kecamatan Ile Mandiri," jelasnya.

Baca juga: Ratusan Nakes di Flores Timur Gelar Aksi 1.000 Lilin

Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan. Dari tangan RSK, polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,9 gram. Gede menjelaskan, untuk saat ini pelaku telah dilakukan pemeriksaan urine untuk memastikan apakah turut menggunakan narkoba atau tidak.

Hingga kini pelaku sudah diamankan di sel tahanan Polres Flores Timur untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya.

"Pelaku sudah kita tahan selanjutnya kita lakukan pendalaman apakah memang hanya sebagai pengedar atau ada teman yang lain," pungkasnya.(OL-5)

Baca Juga

MI/HO

Ulama Banten Doakan Ganjar Pranowo

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 06:34 WIB
Kali ini, bertempat di Pondok Pesantren Roudhotus Sibyan Al-amin, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, alunan doa untuk Ganjar Pranowo...
DOK.MI

Tim SAR Konawe Utara Cari Kakak Adik Terseret Arus di Sungai Lasolo

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 08 Desember 2022, 23:55 WIB
Usai menerima laporan tersebut, pihaknya memberangkatkan tim penyelamat Unit Siaga SAR Konawe Utara untuk mencari...
DOK MI

Kematian Tersangka Kasus Perampokan, Empat Anggota Polres Tapsel Jalani Pemeriksaan

👤Widhoroso 🕔Kamis 08 Desember 2022, 23:38 WIB
EMPAT anggota kepolisian yang bertugas di Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara dinonaktifkan terkait kasus penganiayaan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya