Jumat 28 Oktober 2022, 14:35 WIB

Bantu para Ibu Indonesia Memasak Makanan Sehat

Mediaindonesia.com | Nusantara
Bantu para Ibu Indonesia Memasak Makanan Sehat

Dok.Supra
Ilustrasi

 

MEMASAK sejatinya merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan setiap hari, baik untuk santapan diri sendiri ataupun keluarga. Salah satu langkah  peran penting dalam kegiatan ini adalah dalam pemilihan alat masak. Tidak hanya menambah semangat, memilih alat masak harus dilakukan dengan cermat karena akan memberikan keuntungan seperti kemudahan dalam proses hidangan hingga kesehatan.  

Beberapa hal yang diperhatikan saat memilih alat masak, seperti bahan yang digunakan, ukuran, jenis hingga jumlah yang ditawarkan. Salah satu merek alat masak populer, Supra kembali menyajikan beragam jenis masakan yang lezat dan menyehatkan. Buat yang sedang mencari alat masak yang tepat untuk menemani kegiatan memasak  di dapur, ada beberapa tips yang bisa dicermati.

Pertama, pilih  alat masak berbahan stainless steel. Alasannya selain tahan lama, anti korosi, serta mudah menghantarkan panas sehingga makanan menjadi lebih cepat matang dengan merata. Selain itu, alat masak berbahan stainless steel juga serbaguna dan dapat digunakan untuk memasak beragam jenis makanan.

Kedua, untuk menggoreng dan memanggang lebih cepat menggunakan alat masak alumunium. Makanan yang digoreng dan dipanggang merupakan salah satu jenis makanan yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Karena, makanan yang diolah dengan cara digoreng dan dipanggang biasanya menghasilkan tekstur yang garing dan gurih, serta mempunyai ciri khasnya yang tidak dimiliki oleh makanan lain. Namun, tantangan mengolah makanan yang dimasak dengan cara digoreng dan dipanggang adalah sering lengket di wajan. Untuk itu, penting memilih alat masak yang anti lengket yang biasanya terbuat dari bahan alumunium, agar tekstur ataupun bentuk makanan tidak rusak saat dimasak.

Ketiga,dalam menyiapkan hidangan sehari-hari, tentunya kita harus memperhatikan kesehatan dari makanan yang disajikan. Selain itu, ketika memasak pastikan juga kamu enjoy dalam melakukannya, maka agar kegiatan memasak-mu lebih praktis dan enjoy, diperlukan set alat masak yang mampu  memenuhi berbagai bahan baku dalam memasak.  Set alat masak SUPRA Panci Alumunium Anti Lengket Set Semicast Nonstick Ivory Marble bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki permukaan dalam anti lengket dengan 3 Layers Nonstick Marble, sehingga aman untuk makanan sehingga aman digunakan dalam kegiatan sehari-hari

“Supra menyadari, pemilihan alat masak memang harus teliti dan perlu banyak pertimbangan. Mulai dari soal volume, bahan yang digunakan, serta variasi jenis yang tergantung jenis masakan yang akan dibuat. Untuk itu, kami berkomitmen menyediakan produk peralatan masak dengan desain anti lengket seperti semua produk yang kami luncurkan. Kami berharap dengan hadirnya produk-produk alat masak berkualitas dari Supra  dapat membantu masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan alat masak yang tepat demi memperoleh asupan yang bergizi dan menyehatkan,” ujar Direktur Utama PT Supra TM , Herman Utama.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan,  pihaknuya senantiasa menghadirkan solusi untuk membantu masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan dan mendukung kegiatan. "Hal ini terwujud lewat kerja sama kami bersama Supra sebagai brand cookware yang dikenal dengan berbagai keunggulannya. Kami berharap dengan hadirnya SUPRA di dalam kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale dapat menambah pengalaman terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam berbelanja kebutuhan memasak sehingga mampu menumbuhkan rasa kreativitas dan kenikmatan menyiapkan hidangan yang lezat dan sehat dalam berbagai acara.” (RO/A-1)

Baca Juga

MI/HO

Awali Kuliah Umum, Kedatangan AHY Disambut Ribuan Warga Kupang

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 06 Desember 2022, 14:14 WIB
Selama di Kota Kupang, AHY tak hanya melakukan safari politik, ia juga akan memberikan kuliah umum Universitas Katolik Widya...
MI/ALEXANDER P TAUM

Sampai Akhir 2022, Kuota PPPK di Lembata belum Terisi

👤Alexander P Taum 🕔Selasa 06 Desember 2022, 14:10 WIB
Kebutuhan tenaga PPPK di Kabupaten Lembata hanya  memerioritaskan dua kategori yakni tenaga Kesehatan dan tenaga kependidikan atau...
MI/VOUCKE LONTAAN

Raih WTP Sembilan Kali Berturut-turut, Pemkab Minahasa Terima Penghargaan BPK RI

👤Voucke Lontaan 🕔Selasa 06 Desember 2022, 14:05 WIB
Opini wajar tanpa pengecualian diperoleh berkat peran serta semua instansi di jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam pengelolaan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya