Jumat 23 September 2022, 20:45 WIB

Kimaya Braga Bandung by Harris Tawarkan Kenikmatan Menginap 24 Jam

Media Indonesia | Nusantara
Kimaya Braga Bandung by Harris Tawarkan Kenikmatan Menginap 24 Jam

DOK/KIMAYA BRAGA BANDUNG
Sensasi menginap di Kimaya Braga Bandung by Harris

 

 

PENASARAN dengan sensasi menginap selama 24 jam di Kimaya Braga Bandung by Harris? Anda tidak hanya mendapatkan kamar yang nyaman, tapi juga bisa menikmati bonus lainnya dengan harga yang spesial.

Berlokasi tepat di jantung kota Bandung yaitu Jl Braga No 8, Kimaya Braga Bandung by Harris menawarkan paket menginap spesial yaitu 24 Hours Staycation. Tamu bisa menginap lebih lama dari waktu reguler.

Tak hanya mendapatkan kamar yang nyaman selama 24 jam, tamu juga akan disuguhi dengan sajian makanan ringan dan minuman segar untuk melengkapi pengalaman menginap di Kimaya Braga Bandung by Harris.

“Paket menginap selama 24 jam ini dimulai dari harga Rp750,000 net. Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung dari okupansi hotel," ungkap Muhamad Ilham, Marketing Communication Executive Kimaya Braga Bandung.

Kamar yang didapat adalah jenis Standard Braga view atau free upgrade ke Standard Asia Afrika view. Dari kamar ini tamu disuguhi pemandangan menakjubkan ke Jalan Asia Afrika yang legendaris.

Untuk waktu check-in mulai dari pukul 14.00 hingga batas maksimum di pukul 22.00  WIB. Promo ini berlaku terbatas setiap harinya dengan periode menginap pada Minggu hingga Kamis.

“Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2022 dengan syarat reservasi melalui WhatsApp, situs resmi www.discoverasr.com, atau walk-in,” tambah Ilham.

Untuk informasi hubungi tim reservasi Kimaya Braga Bandung by Harris melalui WhatsApp di (+62) 22 421 3070 atau website resmi di www.discoverasr.com/en/others/indonesia/kimaya-braga-bandung-by-harris.


Lokasi strategis

 

Hanya berjarak 15 menit dari Stasiun Bandung dan 30 menit dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Kimaya Braga Bandung by Harris adalah pilihan sempurna untuk mereka yang mencari kenyamanan dengan berbagai tujuan tempat wisata.

Jalan Braga adalah kawasan  yang sarat akan sejarah. Hotel ini menyediakan akomodasi ekonomi premium dengan harga yang kompetitif.

Hanya dengan berjalan kaki dari hotel, Anda dapat mengeksplor gedung-gedung bersejarah di Bandung seperti Gedung Merdeka, Museum Konferensi Asia-Afrika, Alun-Alun kota Bandung, dan juga tempat kuliner serta pusat perbelanjaan di Bandung.

Dengan total 193 kamar, Kimaya Braga Bandung by Harris memiliki 5 tipe kamar dengan desain unik dan fasilitas yang lengkap. Didukung oleh restoran yang menyajikan mulai dari masakan Indonesia dan Barat di Restoran Coconut Club serta kolam renang outdoor yang terletak di lantai 16 dengan pemandangan kota Bandung yang memanjakan mata.

Selain itu, Kimaya Braga Bandung by Harris mempunyai 6 ruangan pertemuan yang dapat digabungkan menjadi sebuah ballroom berkapasitas mencapai 160 orang dengan menerapkan social distancing. (N-2)

Baca Juga

dok.ist

Warga Bandung Deklarasikan Dukungan Relawan Saung Ganjar

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 10:27 WIB
Deklarasi Saung Ganjar yang merupakan sekelompok relawan yang dibentuk oleh tokoh masyarakat dan aktivis Jawa Barat yang peduli terhadap...
Dok. BenihBaik

Wujudkan Kampung Batik Karawang untuk Teman-teman Difabel dan Seniman Berkarya

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 10:13 WIB
Sebagai gambaran, Kampung Batik Karawang nantinya akan menjadi salah satu destinasi wisata budaya yang bisa dikunjungi. Wisatawan akan...
DOK Pribadi.

The Tales of Batik di Concentrix Yogyakarta Raih Penghargaan

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 09:10 WIB
Terletak di Lippo Mall Plaza Yogyakarta, Concentrix membangun kantor dengan desain fresh, modern, fun, dan colourful untuk menginspirasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya