Kamis 22 September 2022, 17:05 WIB

Bantu Pelaku UMKM Kuliner, Mommilk Group Indonesia Tawarkan Bisnis Waralaba

Mediaindonesia.com | Nusantara
Bantu Pelaku UMKM Kuliner, Mommilk Group Indonesia Tawarkan Bisnis Waralaba

Dok.Mommilk Group
Ilustrasi. Salah satu gerai Es Teh Nusantara.

 

PANDEMI covid-19 yang melanda dunia selama lebih dari dua tahun terakhir memang sempat melumpuhkan berbagai sektor kehidupan masyarakat. Salah satu pihak yang paling dari wabah itu adalah para pelau Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Padahal mereka merupakan salah satu tulang punggung perekonomian nasional. Itu sebabnya seiring program pemulihan perekonomian nasional, pemerintah berusaha membantu para pelaku UMKM dnegan berbagai program.

Berangkat dari situlah produsen Teh Nusantara, PT Mommilk Group Indonesia berpusat di Kota Solo, Jawa Tengah tergerak untuk membantu para pelaku UMKM dengan menawarkan bisnis waralaba. Bisnis berkonsep waralaba itu memiliki misi menciptakan ribuan outlet dan pengusaha yang berkualitas. Per 2022 Es Teh Nusantara telah memiliki 2000 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Es Teh Nusantara sebuah brand minuman berbahan dasar racikan teh tradisional dari bahan asli dari daun teh alami yang menghadirkan citarasa minuman teh yang sebenarnya, dan hadirnya geraigerai  Es Teh Nusantara di beberapa tempat strategis mampu meningkat ekonomi masyarakat sekitar, serta mempermudah penggemar es teh kekinian mendapatkan minuman teh terbaik, otentik, dan berkualitas tinggi," ujar Indra  Sandy marketing Es Teh Nusantara di Jakarta Kamis (22/9).
 
Walaupun baru di kancah industri the teh kekinian di Indonesia, namun perkembangan dari Es Teh Nusantara sendiri begitu cepat dan masif.  “Es Teh Nusantara berdiri sejak 2021, namun perkembangan dari Es Teh Nusantara sendiri begitu cepat dan massif, kami berbeda dengan prodak lain karena Es Teh Nusantara bisa disebut sebagai salah satu brand yang mengawali maraknya usaha minuman teh yang ada saat ini," terang Indra.

Menurut Indra Es Teh Nusantara yang di produksi oleh PT Mommilk Group Indonesia berpusat di Kota Solo, Jawa Tengah, hadir untuk lebih mendorong lagi kebiasaan minuman teh di tengah masyarakat, dengan sajian serta cita rasa yang khas dan berbeda.

"Ditambah banyak varian pelengkapnya yang makin membuat menu yang ada di Es Teh Nusantara jadi semakin beragam dan menjadi pembeda dibanding brand es teh yang lain," terangnya. (RO/A-1)

 

Baca Juga

DOK Pribadi.

PMI dan ICRC kembali Gelar Operasi Katarak di Manokwari Selatan 

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 17:22 WIB
PMI dan ICRC telah melakukan kegiatan operasi katarak gratis sejak 2006 untuk menjangkau wilayah Indonesia bagian...
Ist

PNM Gandeng Mapala Tursina UIN Malang Tanam 1.000 Pohon

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 16:57 WIB
PNM menggelar aksi peduli lingkungan dengan melakukan penanaman 1.000 pohon berjenis gondang, beringing, duwet, dan ceri di Desa...
DOK MI.

Diduga Arus Pendek, Kebakaran Hanguskan 54 Kios Pasar Banjarsari

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 16:52 WIB
Sebanyak 54 kios pedagang berada di Blok B Pasar Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (28/9), sekitar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya