Senin 19 September 2022, 14:20 WIB

Gandeng BMW, Mondial Komit selalu Berinovasi dan Bereksplorasi

Mediaindonesia.com | Nusantara
Gandeng BMW, Mondial Komit selalu Berinovasi dan Bereksplorasi

Dok.Mondial
Ilustrasi

 

DALAM rangka merayakan anniversary ke-43, Mondial berkolaborasi dengan BMW. Sebagai merek perhiasan yang selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas tertinggi dalam produk maupun servis kepada pelanggan. Di kolaborasi ini, BMW menghadirkan BMW Seri 7 untuk acara istimewa perayaan anniversary Mondial tahun ini.

BMW, yang merupakan leading brand dalam dunia otomotif dan luxury, merupakan VIP Mobilty Partner dari Mondial dalam acara Mondial Anniversary kali ini. Kolaborasi ini memungkinkan pelanggan Mondial untuk bisa merasakan full experience dari suasana Mondial Anniversary yang gemerlap dengan menggunakan BMW Seri 7, sedan premium mewah dengan tampilan desain elegan serta teknologi inovatif dari BMW.

Baca juga: Kerja Sama Indonesia Norwegia Jangan Sampai Batal Lagi

Terjadinya kerja sama ini bermula dari adanya kesamaan antara Mondial dan BMW yang selalu mengedepankan konsistensi, ketahanan dalam market positioning untuk menjadi leading brand dan top of mind di industrinya, kualitas yang tinggi, kemewahan, pengalaman pelanggan, serta sustainability.

“Sebagai brand perhiasan berlian, Mondial dapat menyempurnakan penampilan pemakainya di momen-momen spesial sehingga lebih menarik perhatian kapanpun dan di mana pun mereka berada. Mondial sangat senang berkolaborasi dengan brand premium, BMW Indonesia, untuk menghadirkan rangkaian BMW 730Li M Sport di acara istimewa, Mondial  Anniversary," ujar General Manager Mondial, Leslie Christian Saputra.

"Semoga kolaborasi ini dapat menjadi faktor pelengkap dari keseluruhan pengalaman berharga yang berusaha kami hadirkan dalam perayaan anniversary MONDIAL untuk para VIP Member kami. Kami berkomitmen untuk selalu dapat berinovasi dan bereksplorasi, bukan hanya dalam desain perhiasan, namun juga dalam pengembangan teknologi, quality control, penambahan inventori material-material berharga yang kami gunakan—seperti branded diamonds kami, visual dan fitur-fitur yang tersedia dalam butik-butik kami yang tersebar di Indonesia, serta kedekatan kami dengan komunitas pencinta perhiasan di Tanah Air, bahkan mancanegara,” tambahnya.

“BMW Indonesia bangga dapat menjadi VIP Mobility Partner dari Mondial Anniversary ke-43 dengan menghadirkan enam unit BMW Seri 7, model yang mewakili inti brand BMW dan kendaraan yang lambangkan kemewahan, inovasi, dan teknologi terdepan. BMW Seri 7 juga telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan. Kendaraan mewah BMW ini pastinya akan menghadirkan pengalaman yang berkesan bagi para VIP Member MONDIAL dan melengkapi kesuksesan acara Mondial Anniversary," timpal Director of Communications BMW Group Indonesia,  Jodie O’tania.

Mondial mengusung tagline I’m Different yang menegaskan bahwa mereka selalu mengedepankan keunggulan akan apapun yang dilakukannya, baik dalam servis pada pelanggan, maupun dalam mempersembahkan produk perhiasan yang juga unggul. Mondial ditujukan untuk mereka yang suka tampil berbeda, terutama dengan perhiasan berlian yang dipakainya. I’m Different ini juga diwujudkan oleh Mondial lewat eksklusivitas tinggi berkat rancangan desain yang elegan, yang menggunakan fancy shape diamonds, di mana pada umumnya perhiasan berlian menggunakan berlian bentuk bulat, sedangkan Mondial menggunakan bentuk berlian yang beragam dan unik, seperti kotak, oval, marquise, pear, baguette, dan lainnya.

Hal ini dilakukan untuk para pencinta perhiasan dan gem enthusiastyang cenderung untuk mengapresiasi batu berharga dengan selera yang sophisticated dan berbeda dari pencinta perhiasan pada umumnya. Dengan mengutamakan craftsmanship, kualitas tinggi, dan desain yang berbeda, Mondial menawarkan designer collections dan juga koleksi Branded Diamonds seperti Mondial  Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, FireMark, dan De Beers Forevermark. Mondial juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu Mondial Excellent Pearl.

Semakin terasa eksklusif dengan ragam berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction. Semua ini dipersembahkan MONDIAL dalam gerai house of branded diamonds yang didukung dengan hadirnya High-Definition Diamond Journey Screen yang menunjukkan diamond journey Mondial.

Ditujukan untuk mereka yang extrovert, bold, aktif, berani, dan suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya serta mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari dirinya, Mondial kerap membuktikan kualitasnya di kancah internasional dengan mengirimkan perhiasan berliannya lewat koleksi De Beers Forevermark Red Carpet untuk dipakai menambah kesempurnaan penampilan selebriti Hollywood di red carpet ajang penghargaan internasional seperti Golden Globes, Grammy, Oscars Awards, dan event lainnya.
Anniversary tahun ini menjadi momen spesial bagi Mondial untuk membuka kolaborasi baru dengan leading brand yang memiliki kesamaan nilai.Kerja sama antara MONDIAL dan BMW ini menandai terbukanya kemungkinan adanya kolaborasi lain di masa mendatang.

BMW Seri 7 yang menjadiVIP Mobility Partner untuk acaraMONDIAL Anniversary kali ini merupakan BMW 730Li M Sport, sedan mewah yang berpenampilan sporty namun sangat ideal untuk menghadirkan pengalaman berkendara khas BMW. BMW 730Li M Sport yang menjadi VIP Mobility Partner Mondial telah disertai dengan BMW M50 Jahre exclusive badge—yang menekankan nilai sporty dan merayakan 50 tahun dari BMW M—divisi kendaraan performa tinggi dari BMW. Double kidney grille yang besar juga terlihat lebih mengesankan berkat BMW M Extended Shadow Line. (RO/A-1)

Baca Juga

MI/Januari Hutabarat.

Guru Honorer Benglulu Lolos Seleksi belum Diusulkan Pengangkatan

👤Marliansyah 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 14:23 WIB
Sebanyak 524 guru honorer SMA/SMK sederajat di Provinsi Bengkulu telah lulus pasing grade dalam...
DOK MI.

Usai Gempa, Kebakaran Lalap 18 Ruko Pasar Tradisional Sarulla

👤Januari Hutabarat 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 14:09 WIB
Bencana pun kembali mengguncang daerah itu dengan kebakaran yang melalap sebanyak 18 rumah toko (ruko) di pasar tradisional Sarulla,...
DOK MI.

Anggota DPRD Kabupaten Bantul Ditangkap terkait Penipuan

👤Agus Utantoro 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 13:54 WIB
Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Poda DIY menangkap seorang anggota DPRD Kabupaten Bantul berinisial ESJ yang biasa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya