Senin 19 September 2022, 12:05 WIB

Dukung Digitalisasi, Leslar Terus Berinovasi

Mediaindonesia.com | Nusantara
Dukung Digitalisasi, Leslar Terus Berinovasi

Dok.leslar
Acara peluncuran beberapa produk unggulan leslar.

 

DIGITALISASI adalah sebuah keniscayaan saat ini. Untuk itu sebagai perusahaan yang bergerak di dunia digital Leslar Metaverse terus berinovasi sebagai bentuk dukungan mereka terharap kebijakan tersebut. Kali ini mereka  meluncurkan beberapa produk unggulan yakni Rebels 8 Pool, Rebels vs Militech, Leslar Apparels, dan Cuan.TV. Seluruh produk tersebut akan saling terintegrasi dalam ekosistem yakni Leslar Metaverse.

Mereka pun mengembangkan metaverse yang 100% karya anak bangsa, yang para usernya bisa saling bersosialisasi, bermain, belajar, berpenghasilan, dan bersenang-senang. Mereka juga turut meluncurkan Rebels Arcade, platform play and earn berupa game online yang saat ini terdiri dari Rebels 8 Pool yang merupakan game online biliar, dan Rebels vs Militech yang merupakan game online tembak-tembakan.

"Produk unggulan lain yang diluncurkan Leslar  adalah Cuan.TV. Ini merupakan platform video online yang mengusung konsep watch and earn. Di masa depan kami berencana untuk meluncurkan Leslar Comic dan menyuguhkan Virtual Concert Dangdut pertama di Indonesia, bahkan dunia. Peluang tersebut kami sediakan melalui produk -produk Leslar Metaverse yang akan dilaunching hari ini," terang pendiri Leslar, Rizky Billar.

Ia menambahkan Leslar Metaverse merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di dunia digital khususnya blockchain. Leslar Metaverse sendiri berada di bawah payung Prestige Corp dan Leslar Entertaiment selaku perusahaan induk.

“Dunia bisnis kan jangkauannya luas ya ada yang dibilang real ada yang bentuknya digital, dan Leslar Entertainment tidak pernah menutup diri akan hal apapun, dunia digital makin berkembang, bukan hanya di Indonesia, di luar pun sedang mengembangkan metaverse-nya,” kata Rizky lagi.

Melalui bisnis digitalnya itu, Rizky Billar merilis game berbasis tembak -tembakan bernama Rebels vs Militech dan game biliard, Rebels 8Pool. Tak hanya sampai disitu saja, produk terbaru lainnya yang juga hadir pada kesempatan kali ini adalah Leslar Apparels dan Cuan TV.

“Yang pertama tadi ada game Rebels vs Militech yang mana gamenya berbasis tembak -tembakan, lalu ada game Rebels 8Pool itu game biliard. Nah kita juga mengeluarkan sebuah platform yang namanya CUAN TV, dimana pengguna bisa menonton tayangan YouTube dengan mendapatkan peluang untuk mendapatkan uang atau token gitu,” papar Rizky.

CEO Leslar Metaverse Reza Wiratama menambahkan, Metaverse dibangun agar user bisa memilih berbagai karakter tanpa perlu mengungkapkan jati diri, asal, dan rupa aslinya.  "Dengan begitu, kami berharap Leslar Metaverse menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi semua pemainya. Masyarakat dapat mengakses Leslar Metaverse melalui berbagai jenis device, seperti Android, IOS, PC, bahkan VR box. Harapannya, keselarasan Metaverse dapat dinikmati dan dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat," ujarnya. (RO/A-1)

 

Baca Juga

MI/DENNY SUSANTO

Kopi Lokal Kalsel, di Antara Antusias Petani dan Kendala Birokrasi

👤Denny Susanto 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 11:10 WIB
Komoditas kopi ini sedang naik daun dan generasi muda cukup antusias mempelajari bisnis kopi...
dok.ist

Petani Kopi di Lampung Apresiasi Kinerja KPK Tangkap Hakim Agung

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 10:45 WIB
BERAGAM cara masyarakat desa mengungkapkan dukungan terhadap Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri. Seperti di Gedong...
dok.ist

Semarak Berbagi, Srikandi Ganjar Gelar Baksos untuk Keluarga Nelayan di Bagan Deli

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 09:35 WIB
KALANGAN milenial perempuan yang tergabung dalam jaringan relawan Srikandi Ganjar Sumatera Utara, menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya