Minggu 18 September 2022, 19:15 WIB

Gandeng NKCTHI, Superga® Luncurkan Koleksi Eksklusif

Mediaindonesia.com | Nusantara
Gandeng NKCTHI, Superga® Luncurkan Koleksi Eksklusif

Dok. Superga
Ilustrasi

 

KOLABORASI atau kerja sama dalam sebuah bisnis adalah hal biasa. Hal itulah yang dilakukan Superga® dengan NKCTHI. Mereka berkolaborasi meluncurkan koleksi eksklusif yang mengangkat tema #JalanyangJauhDenganSupergaXNKCTHI.

Kolaborasi antara Superga® X NKCTHI menghasilkan sepatu yang tidak hanya nyaman, namun juga unik karena dilengkapi dengan detail kutipan yang khusus dibuat untuk kolaborasi itu. Kutipan yang dibuat oleh Marchella FP ini selaras dengan nuansa buku ataupun film NKCTHI. Tiap sepatu memiliki kutipan unik yang berbeda, sehingga koleksi ini layak menjadi bagian dari koleksi sepatu karena memiliki kisah berbeda. Secara konsep, koleksi Superga® X NKCTHI diciptakan khusus sebagai bentuk harapan dan dukungan semangat untuk menjalani aktivitas.

“Dengan umur brand yang lebih dari 1 abad, Superga® telah berkembang seiring waktu. Dalam setiap perkembangannya, masa lalu dan masa kini Superga® telah membaur dengan berbagai detail ikonik, desain avant-garde, sport dan fashion. Kali ini, Superga® berkolaborasi dengan buku dan film dimana dua hal tersebut lekat dengan para pengguna Superga®. Kita lihat begitu banyak kutipan film NKCTHI yang sangat relevan dengan situasi yang kita hadapi, sehingga menghadirkannya dalam koleksi Superga® akan memperkuat gaya ikonik yang menjadi ciri khas brand Superga®,” ujar Head of Marketing Communications, Sara Calista.

“Superga® most iconic model, Superga® 2750 sneakers, tetap menjadi daya tarik. Koleksi ini seperti kanvas kosong bagi desainer dan pelaku seni yang dapat digunakan untuk menciptakan interpretasi baru yang unik. Ini merupakan koleksi fashion favorit di setiap musim. Kali ini dengan tambahan kutipan khas NKCTHI, seperti: “Nafas sebentar, apa yang dikejar?”, “Tahan tenang. Nanti senang datang”, dan “Semoga ada kabar baik hari ini”, koleksi kolaborasi Superga® X NKCTHI bisa menjadi fashion items dan juga sebagai pengingat energi positif,” imbuhnya.

“Beberapa tahun terakhir ini, situasi memaksa kita untuk harus bertahan. Tidak sedikit yang hilang harapan namun tidak sedikit juga yang bertahan dan terus berjalan. Kolaborasi penuh makna ini bertujuan untuk berbagi energi positif agar dapat saling menguatkan. Berbagi semangat positif bisa dilakukan melalui media apa saja. Kali ini kami bekerja sama dengan Superga® dalam mengangkat tema #JalanyangJauhDenganSupergaXNKCTHI Tema ini bisa bermakna secara fungsional yaitu berjalan dengan sepatu Superga® tapi juga berjalan yang berarti terus maju dan semangat. Hal positif yang menginspirasi ini yang menjadi inti dari cerita Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini. Semoga inti dari kolaborasi ini juga dapat sampai ke hati semua pengguna Superga®,” timpal Penulis Buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Marcella FP.

Koleksi koloborasi Superga® X NKCTHI terdiri dari Model 2630 Cotton Print Embroidery Off White Multicolor Pastels.  Sepatu dengan bahan kanvas premium dibagian atas. Terbuat dari bahan katun murni yang memudahkan sirkulasi udara. Bordir NKCTHI pada bagian atas. Ilustrasi note NKCTI dibagian samping. Sol dari karet vulkanisir. Heel patch yang unik.

Model lain yakn Model 2750 Cotton Embroidery Print White-Multicolor Pastels.  Sepatu dengan bahan kanvas premium dibagian atas. Terbuat dari bahan katun murni yang memudahkan sirkulasi udara. Bordir NKCTHI pada bagian atas. Ilustrasi note NKCTI dibagian samping. Sol dari karet vulkanisir. Heel patch yang unik.

Serta mmdel 2750 Straps Cotton Print Off White-Multicolor Pastels. Sepatu dengan bahan kanvas premium dibagian atas. Terbuat dari bahan katun murni yang memudahkan sirkulasi udara. Bordir NKCTHI pada bagian atas. Ilustrasi note NKCTI dibagian samping. Sol dari karet vulkanisir. Heel patch yang unik. (RO/A-1)

Baca Juga

MI/Gabriel Langga.

Pengusaha di Sikka Resah Ada Oknum Jual Nama Kapolda

👤Gabriella Langga 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 15:09 WIB
Dalam komunikasi tersebut, ia diminta segera mengirimkan kontribusi berupa uang di nomor rekening...
MI/Januari Hutabarat.

Ratusan Guru Honorer Bengkulu Lolos Seleksi belum Diusulkan Pengangkatan

👤Marliansyah 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 14:23 WIB
Sebanyak 524 guru honorer SMA/SMK sederajat di Provinsi Bengkulu telah lulus pasing grade dalam...
DOK MI.

Usai Gempa, Kebakaran Lalap 18 Ruko Pasar Tradisional Sarulla

👤Januari Hutabarat 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 14:09 WIB
Bencana pun kembali mengguncang daerah itu dengan kebakaran yang melalap sebanyak 18 rumah toko (ruko) di pasar tradisional Sarulla,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya