Minggu 28 Agustus 2022, 15:41 WIB

Truk Masuk Jurang di Padang, Pengemudi Hilang

Mediaindonesia.com | Nusantara
Truk Masuk Jurang di Padang, Pengemudi Hilang

DOK Antara.
Mobil masuk jurang di Jalan Raya Sitinjau Laut Kelok Banto, Padang.

 

SEORANG pengemudi truk, Dedek Supriadi, 35, hilang ketika mobil yang dikendarainya masuk jurang di Jalan Raya Sitinjau Laut Kelok Banto Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Sumatra Barat, pada Minggu (28/8), pukul 00.15 WIB. Mobil yang dikendarai korban datang dari Kabupaten Solok menuju Padang dengan kondisi jalan curam.  

Kapolsek Lubuk Kilangan Komisaris Lija Nesmon di Padang, Minggu (28/8), mengatakan itu dari informasi yang didapatkan dari saksi. Mobil truk BA 8776 QQ meluncur dan masuk jurang sedalam 50 meter. 

Melihat hal tersebut saksi memberi tahu rekannya di Kelok Aia Bajanjang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Kilangan. "Kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan menghubungi Basarnas Kota Padang untuk melakukan evakuasi," kata Lija.

Menurut dia, Basarnas bersama BPBD Padang, TRC Semen Padang, PMI Padang datang ke lokasi sekitar pukul 04.00.
Selain itu Satlantas Polresta Padang yang langsung di lokasi melakukan pemeriksaan kecelakaan dan pengaturan lalu lintas.
  
Personel Basarnas dan tim lain berupaya evakuasi pengemudi tetapi tidak ditemukan karena situasi gelap serta medan yang sulit diakses. Selain itu posisi mobil yang labil karena tertahan pohon berada di jurang sehingga pihak Basarnas akan melanjutkan pencarian korban saat kondisi sudah terang. "Sekira pukul 06.20 giat pencairan korban dilanjutkan tetapi sampai saat sekarang belum ditemukan keberadaan korban," katanya. (Ant/OL-14)

Baca Juga

Antara

30.505 Nakes di Sumut Telah Divaksinasi Covid-10 Penguat Tahap Dua

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 01:21 WIB
Dinas Kesehatan Provinsi Sumatra Utara mencatat sebanyak 30.505 dari 93.508 persen tenaga kesehatan di daerah tersebut telah mendapatkan...
ANTARA/Nova Wahyudi

BKSDA: Konflik Warga dengan Beruang di Sumsel Dipicu Musim Durian

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 23:45 WIB
Masa panen durian yang berlangsung saat ini menjadi salah satu indikator utama mereka hingga keluar dari kawasan hutan menyasar permukiman...
ANTARA/Aditya Rohman

Lansia Penabrak Angkot Tewaskan Tiga Orang di Sukabumi Jadi Tersangka

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 23:14 WIB
Penetapan tersangka ini pun berdasarkan dari hasil pemeriksaan kendaraan yang digunakan EH oleh Dishub Kota Sukabumi dan oleh ketua mekanik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya