Kamis 11 Agustus 2022, 20:37 WIB

Sandiaga Uno Kejutkan Sanggar Seni di Babel, Telepon Penjahit Pesan Kostum

Rendy Ferdiansyah | Nusantara
Sandiaga Uno Kejutkan Sanggar Seni di Babel, Telepon Penjahit Pesan Kostum

dok.ist
Menparekraf Sandiaga Uno berkunjung ke Desa Wisata Perlang, Lubuk Besar, Bangka Tengah, Bangka Belitung, Kamis (11/8/2022)

 

MENPAREKRAF Sandiaga Uno berkunjung ke Desa Wisata Perlang, Lubuk Besar, Bangka Tengah, Bangka Belitung. Sandiaga memberi kejutan ke sanggar seni Ketakung Mirah.

Sandiaga bertemu dengan Faisal (50) yang merupakan pendiri sanggar. Kemudian, Faisal pun menyampaikan keluhannya ke Sandiaga.

"Ini Pak Faisal? Assalamualaikum. Saya Sandiaga Salahuddin Uno. Katanya dari tim ada yang mau disampaikan ke saya?" tanya Sandiaga ke Faisal, Kamis (11/8/2022).

Faisal yang saat itu sedang melatih anak-anak muridnya pun menyampaikan beberapa keluhannya. Di antaranya yakni promosi hingga kostum baru. "Oke kalau gitu saya perintahkan tim tolong telepon tukang jahitnya," ucap Sandiaga.

Tak lama berselang, Sandiaga berbicara dengan seorang penjahit bernama Erna lewat sambungan telepon. Sandiaga pun meminta Erna membuatkan kostum baru bagi sanggar seni milik Faisal.

"Nah ini saya udah pesan ke Mama Erna, dan alhamdulilah bisa disanggupi satu dua minggu, dan ini nanti kostumnya baru," kata Sandiaga.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga juga memberikan sejumlah uang tunai Faisal. Bantuan tersebut sebagai modal sekaligus apresiasi lantaran sanggar seni Faisal telah menyambut Sandiaga dalam acara Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 di Desa Perlang. (OL-13)

Baca Juga: Kawasan Pelabuhan Lewoleba Perlu Dibenahi

Baca Juga

DOK MI

Pemkab Badung Targetkan Nol Kemiskinan Ekstrem Pada 2023

👤Ruta Suryana 🕔Rabu 28 September 2022, 19:55 WIB
PEMKAB Badung, Bali menargetkan angka kemiskinan ekstrem turun menjadi nol persen pada...
DOK MI

Ratusan Guru PPPK Di Babel Belum Dapat Gaji

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Rabu 28 September 2022, 19:48 WIB
RATUSAN guru dengan status Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Provinsi Bangka Belitung (Babel) belum mendapatkan...
dok.polbangtan-kementan

Polbangtan Malang Kunjungi Peternak Milenial Pacitan

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 19:40 WIB
DIREKTUR Polbangtan Malang Setya Budhi Udrayana melakukan kunjungan di wilayah pelaksanaan Program YESS Jawa Timur di Kabupaten Pacitan,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya