Senin 01 Agustus 2022, 06:15 WIB

Dianggap Berjasa, MS Glow For Men Beri Penghargaan untuk para Reseller

Mediaindonesia.com | Nusantara
Dianggap Berjasa, MS Glow For Men Beri Penghargaan untuk para Reseller

Dok.MS Glow
Acara penghargaan untuk para reseller.

 

SEMUA produsen pasti membutuhkan penjual untuk memasarkan produk mereka. Begitupun produsen kecantikan dan obat-obatan. Karena itu sebegai bentuk penghargaan mereka para para penjual atau reseller,  MS Glow For Men mengadakan acara 1st Gathering & Awarding Night.

Acara itu menjadi acara gathering perdana yang dihadiri lebih dari 100 reseller yang berasal dari seluruh Indonesia. Selain itu, dalam acara itu juga dilakukan peluncuran 3 produk baru dari MS Glow For Men.

Ketiga produk tersebut ialah MS KULIN Creatimax, Pro Whey dan Mass Gainer. Peluncuran ini didampingi oleh dokter konsultan gizi Adhika Putra R, Dr, M.Kes.
MSKULIN Creatimax adalah minuman serbuk rasa cucumber.  Mengandung Creatine yang berfungsi meningkatkan cadangan energi untuk otot dan saraf, sehingga membantu meningkatkan performa latihan. Mengandung lemon concentrate, berfungsi untuk meremajakan kulit.

Ascorbic acid yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen serta chlorophyll yang bisa membantu menurunkan berat badan. MSKULIN Whey Protein With L-Glutathione merupakan pangan tambahan untuk olahragawan yang berbasis energi protein, yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan berkualitas tinggi dan banyak mengandung manfaat yang baik untuk tubuh.

Manfaat yang bisa didapatkan di antaranya membantu meningkatkan massa dan kekuatan otot tanpa lemak, membantu mempercepat proses recovery, menjaga daya tahan tubuh dan menjaga elastisitas kulit perubahan bentuk badan.

Sedangkan MSKULIN Mass Gainer With Collagen minuman pendamping olahraga yang mengandung banyak nutrisi yang memberikan manfaat bagi tubuh seperti meningkatkan metabolisme tubuh dan massa otot, mempercepat proses penyembuhan setelah berolahraga, membantu memperkuat tulang dan sendi serta meningkatkan kesehatan kulit dan rambut.

“MSKULIN ini bukan cuma minuman pendamping olahraga biasa, tapi lebih dari itu. Selain bisa meningkatkan massa otot, kandungan -kandungan di dalamnya juga punya banyak manfaat lain yang membuat tubuh terjaga kesehatannya," ujar Gilang ‘Juragan 99’ Widya Pramana.

Selain Gilang ‘Juragan 99’, Dewa Gede Adiputra, Shandy Purnamasari, dan Maharani Kemala selaku founder MS Glow For Men turut menghadiri acara ini. Acara ‘1st Gathering & Awarding Night’ ini mengusung tema “Glowing The Breakthrough” dan suasana tempat yang futuristik.

“Gathering ini memakai tema ‘Glowing The Breakthrough’ karena kami punya harapan mulai saat ini dan seterusnya, MS Glow For Men bersama para reseller bisa lebih bersinar," ujar Gilang ‘Juragan 99’ Widya Pramana.

Reseller MS Glow For Men yang berprestasi diberikan penghargaan berupa hadiah mulai dari mobil, motor, gadget dan masih banyak lagi.  "Selain hadiah atau reward yang disebutkan, kami juga ingin memilih 10 reseller terbaik untuk berangkat menyaksikan langsung MotoGP Sepang di Malaysia. Reward ini memang kita adakan untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para reseller yang sukses menjual produk-produk MS Glow For Men," ungkap Dewa Gede Adiputra.

Acara ini dimeriahkan oleh Brand Ambassador MS Glow For Men seperti Marshel Widianto, Arief Muhammad, Raffi Ahmad, Satria Vije. (RO/A-1)

Baca Juga

Metrotv/Fransiskus Gerardus Molo

Kunjungi Desa Terpencil, Aiptu Yoseph Harus Gotong Motor

👤Fransiskus Gerardus Molo 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 10:00 WIB
Akses jalan itu dibuka sejak 2017 namun hingga kini belum diperhatikan. Akses jalan putus akibat diterpa Badai Seroja, pekan lalu, sehingga...
MI/Palce Amalo

Bank Indonesia NTT Lepas Ekspor Perdana Kacang Lurik Organik ke Jerman

👤Palce Amalo 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 09:30 WIB
Ekspor perdana dilepas dari gudang Kantor Cabang PT Profil Mitra Abadi Cabang Kupang di Kelurahan Maulafa, Kota Kupang, yang ditandai...
ANTARA/Fransisco Carolio

Titik Api Bertambah 10 Kali Lipat, Sumut Siaga Karhutla

👤Yoseph Pencawan 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 23:25 WIB
Sumut memiliki wilayah yang rentan mengalami karhutla karena memiliki 3,7 juta ha lahan hutan dan 261 ha lahan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya