Senin 04 Juli 2022, 10:17 WIB

Kota Pekanbaru Bisa Nikmati Layanan Internet dengan Kecepatan 1:1

mediaindonesia.com | Nusantara
Kota Pekanbaru Bisa Nikmati Layanan Internet dengan Kecepatan 1:1

Ist
Pembukaan cabang ke-15 MyRepublic di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

 

DALAM rangka perluasan cakupan area ke seluruh Indonesia, MyRepublic kini siap berikan layanan untuk Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Pembukaan cabang ke-15 MyRepublic ini, turut dihadiri perwakilan Wali Kota Pekanbaru Hj El Syabrina selaku Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Pekanbaru, Perwakilan Dinas Kominfotik Riau ISri Mekka S, SH,M.SI selaku Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau Dinas,  AKP Achda Feridan selaku Kapolsek Bukit Raya, dan Iman Syahrizal selaku Director Sales and Marketing MyRepublic.

Masyarakat dapat mengunjungi kantor cabang MyRepublic di Komplek Sudirman Bisnis Central, Pekanbaru.

Tahun 2022 ini, MyRepublic telah memberikan layanan internet terbaik di 14 kota besar sebelumnya, yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, Bandung, Bali, dan Makassar.

Baca juga: Wali Kota Pekanbaru Serahkan Santunan Kematian BPJS Ketenagakerjaan Rp446 Juta

MyRepublic melihat Pekanbaru sebagai area yang sangat berpotensi dalam hal digitalisasi dan memiliki kebutuhan internet yang tinggi. Dengan teknologi fiber ultra cepat MyRepublic hadir sebagai solusi yang dapat memberikan layanan internet sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Sesuai dengan visi dan misi MyRepublic untuk menyediakan jasa layanan Internet yang cepat dan handal untuk keluarga dan bisnis di Indonesia, MyRepublic bersyukur dapat membuka cabang ke 15 di pertengahan tahun 2022 ini,"  ujar Iman Syahrizal selaku Director Sales and Marketing MyRepublic dalam keterangan pers, Senin (4/7)/

"MyRepublic berharap warga Pekanbaru dapat menikmati pengalaman berinternet yang nyaman dan cepat. Hal ini juga didukung dengan rasio kecepatan internet MyRepublic yang sudah simetris untuk upload dan download 1:1," kata Iman.

Kecepatan internet ini sangat sesuai untuk kegiatan streaming dan gaming, yang terbukti dalam website Netflix dan Steam MyRepublic berada pada peringkat nomor 1.

"Sebagai terobosan terbaru, MyRepublic baru saja meresmikan Sales Point of Presence yang berlokasi di 12 kota dan seterusnya akan bertambah ke seluruh area cakupan MyRepublic," tutur Iman. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

DOK MI.

Polresta Mataram Ungkap Fakta Baru Kasus Penemuan Jenazah Guru

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 21:55 WIB
Tim Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, mengungkap fakta baru dalam kasus penemuan mayat guru...
DOK MI

Pemkab Indramayu Bertekad Wujudkan Zero Stunting

👤Nurul Hidayah 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 21:33 WIB
PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Indramayu, Jawa Barat melakukan berbagai upaya untuk menurunkan angka...
dok.korlantas

Kakorlantas Firman Ingin Kesamaan Data Kendaraan Agar Pelayanan Maksimal

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 21:09 WIB
KAKORLANTAS Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi menginginkan kesamaan data kendaraan bermotor antara Korlantas, PT Jasa Raharja dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya