Rabu 29 Juni 2022, 15:13 WIB

Holywings Pekanbaru Putuskan Tutup Sementara, Manajemen Batalkan Konser Kahitna

Fitra Asrirama (MGN), Narendra Wisnu Karisma | Nusantara
Holywings Pekanbaru Putuskan Tutup Sementara, Manajemen Batalkan Konser Kahitna

MGN/Fitra Asrirama
Holywings Pekanbaru Putuskan Tutup Sementara

 

HOLYWINGS Pekanbaru, Riau, resmi menutup tempat usaha dan hiburannya terhitung sejak Rabu (29/6/2022). Holywings Pekanbaru juga terpaksa membatalkan sejumlah event penting yang telah dijadwalkan sebelumnya, termasuk konser Band Kahitna.

Hal itu diketahui dari surat pemberitahuan yang dibuat pihak manajemen perihal penutupan sementara dan ditujukan kepada seluruh masyarakat Riau dan Kota Pekanbaru. Dalam surat yang ditandatangani Operator Manager Holywings Pekanbaru, Kuat Lesna, pengelola tempat hiburan dan restoran ini minta maaf kepada masyarakat terkait kegaduhan yang terjadi

"Kami dari Holywings Pekanbaru mau atau tidak mau tetap akan menerima imbas tersebut meskipun kami tidak pernah melakukan promo tersebut di Holywings Pekanbaru. Sebagai konsekuensinya, kami telah membatalkan event Kahitna serta akan melakukan penutupan sementara Holywings Pekanbaru terhitung mulai Rabu 29 Juni 2022," bunyi surat pernyataan resmi dari Holywings Pekanbaru, Rabu (29/6/2022).

"Sekali lagi kami mohon maaf sebesar besarnya atas kegaduhan ini. Demikian surat pernyataan ini kami buat. Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih," tutup surat tersebut.

Pihak manajemen berjanji akan terus mengawal kasus ini, terlebih usahanya ini tidak ikut menggunakan promo yang mengguncang jagat media sosial itu.

"Di Holywings Pekanbaru sendiri sebenarnya tidak ikut promo tersebut, karena manajemen di sini kami kelola sendiri, meskipun namanya sama dengan yang lain. Dan kami berjanji akan ikut mengawal kasus ini," ungkapnya. 

Beberapa waktu lalu, puluhan orang berunjuk rasa di depan Holywings Pekanbaru, Riau, yang baru beroperasi delapan bulan. Massa menuntut Pemerintah Kota Pekanbaru turut menutup resto dan tempat hiburan ini menyusul dugaan penistaan agama yang dilakukan karyawan perusahaan ini di Jakarta.

Pengunjuk rasa memprotes tindakan karyawan Holywings di Ibu Kota yang menggratiskan minuman keras untuk pengunjung bernama Muhammad dan Maria. Hal tersebut dinilai melecehkan umat Islam dan bermuatan SARA. (Ren/A-3)

Baca Juga

Dok. Pemprov Jawa Tengah

Resmikan Learning Center Bawang Putih, Ganjar Harapkan Produksi Domestik Meningkat

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 15:49 WIB
"Diharapkan Learning Center ini tidak menjadi ruang mati yang statis tapi menjadi ruang dinamis. Hasil pelatihan bisa juga diunggah...
MI/Agus Utantoro

KPK Segel Aset Koruptor Angin Prasetyo Aji di Kota Yogyakarta

👤Agus Utantoro 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 13:44 WIB
ASET yang disegel KPK itu milik terpidana suap Angin Prasetyo Aji yang tidak lain adalah mantan Direktur Pemeriksaan dan Penagihan Dirjen...
DOK MI

Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambialih Pemerintahan

👤Haryanto Mega 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 13:39 WIB
GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat segera mengambil alih pemerintahan di kabupaten...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya