Minggu 26 Juni 2022, 16:49 WIB

Sobat Erick Gelar Roadshow di Jawa Tengah

mediaindonesia.com | Nusantara
Sobat Erick Gelar Roadshow di Jawa Tengah

MI/HO
Deklarasi dukungan untuk Erick Thohir oleh paguyuban penderes kelapa di Kebumen, Jawa Tengah.

 

RELAWAN Sobat Erick dalam komitmennya mendukung dan mengawal Menteri BUMN Erick Thohir agar dapat duduk di bangku kepemimpinan di pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024 melakukan Roadshow di 3 (tiga) Kabupaten di Jawa Tengah. 

Sobat Erick menggelar aksi sosial yang melibatkan kelompok masyarakat dengan memberikan bantuan dan sosialisasi. Adapun Kabupaten yang ditujunya yaitu, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Banjarnegara, dan Kabupaten Purbalingga, Minggu (26/6).

Roadshow Sobat Erick di Jawa Tengah dimulai di Desa Candi Renggo, Kecamatan Ayah, Kabupatem Kebumen. Sobat Erick menyosialisasikan sosok Erick Thohir kepada Panguyuban Penderes Kelapa Kebumen di Desa tersebut. Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako dan memberikan cindera mata berupa Kaos Sobat Erick.

Baca juga: Sobat Erick Galang Dukungan untuk Erick Thohir di Kota Bogor

Ketua DPC Kabupaten Kebumen Hananto mengatakan dirinya siap memperluas dukungan kepada Erick Thohir Provinsi Jawa Tengah, khususnya Kabupaten Kebumen dengan sepenuh hati demi Indonesia agar lebih baik dibawah kepemimpinan Erick Thohir.

“Kami relawan Sobat Erick di Kabupaten Kebumen siap menyosialisaikan sosok Pak Erick Thohir ke masyarakat di Kebumen. Beliau adalah sosok yang pantas untuk memimpin Indonesia selanjutnya. Saya yakin di bawah kepemimpinannya, Indonesia akan terus berkembang menjadi lebih baik lagi.” kata Hananto saat dimintai keterangan di sela-sela acara.

Warga di Desa Candi Renggo, yang tergabung dalam Panguyuban Penderes Kelapa Kebumen juga sepakat untuk ikut bersama Sobat Erick untuk mendukung Erick Thohir untuk maju menjadi Presiden di 2024.

Relawan Sobat Erick lalu berkesempatan mengunjungi Komunitas Pengrajin Bambu yang ada di Gedung PKBM Maju Mapan Sipandan, Kabupaten Banjarnegara. 

Dalam kunjungannya, Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako ke komunitas tersebut yang diharapkan dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

Dengan menggunakan Kaos Sobat Erick komunitas tersebut menyampaikan terima kasih kepada Relawan Sobat Erick serta mendeklarasikan diri untuk mendukung Erick Thohir menjadi Presiden di masa mendatang nanti.

“Kami Komunitas Pengrajin Bambu Banjarnegara siap mendukung dan mengawal Pak Erick Thohir menjadi Presiden di 2024 nanti.” kata Ahmad, Koordinator pengrajin bambu yang diikuti dengan serentak oleh anggota lainnya.

Ketua DPC Kabupaten Banjarnegara, Maimun bersyukur atas datangnya dukungan dari Komunitas Pengrajin Bambu tersebut. 

Menurutnya, dukungan yang datang kepada adalah bukti bahwa Erick Thohir adalah sosok yang pantas untuk meneruskan estafet kepemimpinan dari Presiden Joko Widodo.

Melanjutkan Roadshow, Sobat Erick menyasar Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga untuk memperkenalkan sosok Erick Thohir ke mata masyarakat di sana. Sobat Erick juga berkesempatan bersilaturahmi dengan Komunitas Marketing Purbalingga. 

Bukan hanya itu, Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga dan Komunitas tersebut. Komunitas Marketing Purbalingga juga menyerukan dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi Calon Presiden di 2024 mendatang.

Ketua DPC Kabupaten Purbalingga, Badrudin mengatakan Relawan Sobat Erick akan terus menyebarkan dukungan kepada Menteri Erick Thohir di berbagai Provinsi Indonesia dengan kegiatan-kegiatan positif.  (RO/OL-1)

Baca Juga

Dok BPNB Aceh

Potensi Warisan Budaya Tak Benda di Kabupaten Nias Barat Cukup Besar

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 20:16 WIB
Usulan warisan budaya Nias yang akan ditetapkan tahun 2023 adalah Famasao Ono Nihalö, Fondrakö, Famözi Göndra,...
dok.Ant

Peringati HUT ke 77 RI: Pengibaran Bendera Di Bawah Laut Cirebon

👤Nurul Hidayah 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 20:15 WIB
PERINGATI HUT ke 77 Kemerdekaan Repubik Indonesia (RI), pengibaran bendera merah putih dilakukan di bawah laut Cirebon, Jawa...
ANTARA

Bocah Asal Ende Meninggal Dunia di RSUD Maumere Karena Rabies

👤Gabriel Langga 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 20:10 WIB
SEORANG bocah asal Watuneso, Kabupaten Ende, NTT, meninggal dunia akibat rabies di RSUD dr. TC Hillers Maumere, Sikka, Selasa (16/8) malam...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya