Selasa 24 Mei 2022, 09:34 WIB

Warga Surabaya Yakin Sandiaga Dapat Pulihkan Ekonomi dan Kembangkan UMKM

mediaindonesia.com | Nusantara
Warga Surabaya Yakin Sandiaga Dapat Pulihkan Ekonomi dan Kembangkan UMKM

dok.ist
Massa Setia Sandi Surabaya menyatakan dukungan Sandiaga Uno agar maju dalam ajang Pilpres 2024, Senin (23/5)

 

RATUSAN warga yang terdiri dari UMKM, milenial, difabel hingga seniman berbondong - bondong mendatangi Club House Regency 21 Surabaya mengenakan baju bertuliskan Massa Setia Sandi Surabaya. Mereka datang dengan tujuan untuk mendukung Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden (pilpres) 2024.

Deklarator Massa Setia Sandi Surabaya, Wita Febri Yanto mengatakan berkumpulnya para relawan kali ini untuk menyatukan visi memilih pemimpin pada 2024 mendatang. Akhirnya, mereka sepakat mendukung Sandiaga Uno agar maju dalam ajang pemilihan presiden.

"Deklarasi ini bertujuan untuk mengumpulkan teman - teman yang memiliki satu visi yaitu mendukung Pak Sandi, harapannya nanti Pak Sandi bisa maju ke pilpres 2024," kata Wita, kemarin.

Wita menyebut, Sandiaga adalah sosok pemimpin yang kreatif, berkualitas, serta memiliki integritas tinggi untuk Indonesia di masa mendatang. Menurut Wita, Indonesia perlu pemimpin yang mau bekerja keras, ikhlas, dan tulus.

"Pak Sandi itu punya kualitas, integritas, dan kreativitas. Di masa yang seperti ini untuk membangun ekonomi kembali kan susah, jadi perlu orang yang mau bekerja keras, ikhlas, dan tulus untuk membangun Indonesia kembali," kata Wita.

Sementara itu, salah satu pelaku UMKM, Dewi Prasetya mengatakan Sandiaga sangat konsisten dalam mengembangkan UMKM. Dia berharap, jika Sandiaga terpilih menjadi Presiden di 2024, maka UMKM bisa lebih maju.

"Pak sandi ini sejak menjadi pengusaha sampai menjadi menteri beliau konsisten dalam mengembangkan UMKM. Harapan saya jika Pak Sandi terpilih menjadi presiden maka beliau bisa lebih memajukan UMKM," kata Dewi.

Selain deklarasi, dalam kegiatan tersebut juga dilengkapi dengan Talkshow Interaktif. Hal tersebut bertujuan untuk menyebarkan ilmu kepada relawan mengenai UMKM dan Pemanfaatan Pekarangan di kota besar. (OL-13)

Baca Juga: Tingkatkan Ekonomi Daerah, Petani Bawang Brebes Dukung Sandiaga Presiden 2024 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Chairul Rohman

Sandal Kayu Mahoni dari Tasikmalaya Rambah Pasar Prancis

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 23:08 WIB
"Sudah sampai Thailand sejak 2015, mereka suka dengan yang menggunakan kain songket. Kita juga ekspor sampai Prancis hingga...
ANTARA/Muhammad Arif Pribadi

Polisi Temukan Puluhan Ternak Terinfeksi PMK di Deliserdang

👤Yoseph Pencawan 🕔Rabu 29 Juni 2022, 21:55 WIB
Setelah dipastikan tertular PMK, hewan-hewan ternak tersebut kini sudah diisolasi dan ditangani mantri...
dok.ist

Polda DIY Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

👤Agus Utantoro 🕔Rabu 29 Juni 2022, 21:53 WIB
POLDA Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) membongkar kasus penyalahgunaan BBM bersubsidi jenis solar, melibatkan HY (37) dan UN (40) warga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya