Minggu 15 Mei 2022, 21:35 WIB

Emak-Emak Pro Sandi Temanggung Siap Kawal Sandiaga Uno Maju Sebagai Capres

Mediaindonesia.com | Nusantara
Emak-Emak Pro Sandi Temanggung Siap Kawal Sandiaga Uno Maju Sebagai Capres

Dok. Pribadi
Emak-Emak Pro Sandi Temanggung deklarasikan dukungan pada Sandiaga Uno sebagai Capres

 

DUKUNGAN untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno untuk menjadi calon presiden pada Pemilu 2024, kembali mengalir. Kali ini dari Emak-Emak Pro Sandi yang mendeklarasikan dukungannya di Temanggung, Jawa Tengah.

Deklarator Emak - Emak Pro Sandi Temanggung Sri Asih mengatakan, sosok Sandiaga sangat pantas melanjutkan kiprah pemimpin Indonesia selanjutnya karena merupakan sosok yang ahli dibidangnya. 

"Pak Sandi itu pemimpin yang tegas, bijaksana, ahli ekonomi. Kedepannya harapan kami Pak Sandi akan bisa menyelesaikan permasalahan ekonomi di Indonesia," kata Sri, Minggu (15/5). 

Ia menyebut, Sandiaga konsisten dalam penciptaan lapangan pekerjaan dan menaikkan produk lokal. Selain itu, perhatiannya terhadap rakyat kecil membuat relawan semakin yakin untuk mendukung Sandiaga di 2024. 

Baca juga : Relawan Santri Dukung Ganjar Banten Lanjutan Silaturahmi ke Ulama di Pandeglang

"Karena beliau ini orangnya cerdas konsisten dalam menciptakan lapangan pekerjaan yang baru, memperhatikan rakyat kecil terutama UMKM. Selain itu, beliau juga perhatian untuk menaikan kelas produk lokal, itulah mengapa kita ingin pak sandi menjadi presiden," kata Sri. 

Hal senada diungkapkan oleh Tri Barokah, pelaku UMKM Temanggung. Ia merasa dengan naiknya Sandiaga menjadi presiden maka UMKM dan Produk Lokal akan sejahtera. 

"Pak Sandi sangat peduli terkait dengan UMKM. Jadi mudah-mudahan ketika Pak Sandi jadi presiden bisa mengangkat produk lokal ke pasar yang lebih luas dan UMKM menjadi sejahtera," kata Tri. 

Selain mendukung Sandiaga, acara tersebut juga dilengkapi dengan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk tali asih. Para emak-emak petani juga menyuguhkan yel-yel yang dipersembahkan untuk Sandiaga. (RO/OL-7)

Baca Juga

MI/HO

Ribuan Santri dan Ulama Karawang Doakan Ganjar Pranowo Menuju 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 04 Juli 2022, 04:15 WIB
Ribuan santri dan ulama dari berbagai daerah di Karawang turut hadir dalam kegiatan doa bersama dan sholawatan yang digelar di Masjid Jami...
Dok. Pribadi

Cicipi Produk Olahan Lele di Tegal, Sandiaga : Uenak dan Bergizi, Kita Kasih Endorsement

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 04 Juli 2022, 04:03 WIB
"Kita langsung ga pakai lama, kita berikan endorsement. Saya, Pak wali, Bu bupati, dan semua memberikan endorsement bahwa lele itu...
Antara

Gelombang Setinggi 6 Meter Ancam Perairan Selatan Jawa

👤Lilik Darmawan 🕔Minggu 03 Juli 2022, 22:09 WIB
Masyarakat yang mau berwisata di pantai diminta mewaspadai potensi gelombang tinggi. Begitu juga pengguna jasa kelautan perlu tetap...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya