Selasa 26 April 2022, 21:39 WIB

KSP Berikan Bantuan Sembako Kepada Kaum Dhuafa Di 17 Kelurahan Kawasan Industri Cilegon

Mediaindonesia.com | Nusantara
KSP Berikan Bantuan Sembako Kepada Kaum Dhuafa Di 17 Kelurahan Kawasan Industri Cilegon

Dok. KSP
Krakatau Sarana Properti memberikan donasii sembako kepada warga sekitar kawasan industri Cilegon

 

PT Krakatau Sarana Properti (KSP) memberikan bantuan bingkisan sembako kepada masyarakat di momen Ramadan. Donasi khususnya diberikan kepada kaum dhuafa yang berada di 17 Kelurahan wilayah ring satu Kawasan Industri Cilegon, Banten, Selasa (26/4).

Pemberian donasi berlangsung di Wisma Krakatau Cilegon, di hadiri oleh 17 lurah yang berada kawasan pengelola industri Cilegon dan juga turut disaksikan oleh para Manager yang berada diruang lingkup PT.KSP.

Panitia yang juga Manager Corporate Secretary PT Krakatau Sarana Properti (KSP), Ahmad Iqbal mengatakan, kegiatan itu merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh perusahaan dalam menyambut bulan Ramadhan, khususnya kepada 17  kelurahan yang ada di Kawasan Industri Cilegon.

"Tahun ini kami memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak dan kebutuhan pangan rumah tangga lainnya sebanyak 1.700 paket yang segera di distribusikan ke masyarakat di sekitar wilayah ring satu di Kawasan Industri Cilegon. Setiap kelurahan nantinya akan mendapatkan distribusi 100 paket sembako," ujarnya.

Ahmad menambahkan, pada bulan yang penuh rahmat ini, pihaknya juga meminta doa dari para warga sekitar agar KSP semakin besar dan terus berkembang serta terus amanah dalam berkomitmen untuk berbagi dan peduli terhadap lingkungan dan masyarkat sekitar. 

Baca juga : Semen Gresik Gelar Goes to School

"Pada kesempatan silaturahmi ini saya juga bersyukur kita semua bisa berkumpul bersama dalam keadaan sehat dan semoga kedepannya kita dapat berkumpul kembali pada tahun depan," ujar Ahmad Iqbal.

Direktur SDM dan Keuangan PT.Krakatau Sarana Properti Akhmad Syariful Huda berharap dengan acara tersebut, KSP dengan warga sekitar bisa saling bersinergi dan berkomunikasi dengan baik.

Asep Muzayin salah satu perwakilan lurah dari kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Cilegon, menyambut baik penyerahan bingkisan bantuan lebaran yang diberikan KSP. Ia pun berharap kedepannya KSP dan juga Krakatau Steel Group turut membantu anak yatim dan juga home industri yang berada di wilayahnya.

"Alhamdulillah acara ini menurut kami sangat penting. Saya beserta para lurah lainya berterima kasih atas bantuan yang diberikan PT.KSP. Semoga kegiatan ini bisa rutin dan kuotanya bisa ditambah. Warga Kebonsari pada umumnya adalah pembuat kue gipang di daerah lingkungan dilengseng, ingin dijadikan kawasan sentra gipang. Harapannya kami bisa dibantu juga untuk pembuatan gapura kawasan sentra kue gipang, selain itu kami harapkan KSP juga turut memberikan berbagai pelatihan untuk masyarakat di 17  kelurahan lainnya," pungkas Asep. (RO/OL-7)

Baca Juga

MI/JAMAAH

Pemkab Tuban Minta Tambahan Jatah Vaksin pada Kementan

👤M Yakub 🕔Kamis 30 Juni 2022, 19:40 WIB
Pemkab juga meminta tambahan jatah vaksin kepada Kementerian Pertanian karena alokasi vaksin yang diterima tidak...
MI/Bagus Suryo

BPCB Ekskavasi Arca Dwarapala, Masterpiece Kerajaan Tumapel

👤Bagus Suryo 🕔Kamis 30 Juni 2022, 19:35 WIB
"Kami menemukan struktur batu, pecahan gerabah dan pecahan...
Ist

Glamping, Tren Wisata di Alam Bebas, Senyaman di Hotel Mewah

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 19:32 WIB
Glamping atau glamorous camping mengajak para wisatawan untuk berlibur di alam terbuka. Rasanya seperti berkemah, namun fasilitasnya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya