Senin 04 April 2022, 17:53 WIB

Polres Padangsidempuan Masih Selidiki Penemuan Empat Mayat di Kolam Pancing

Yoseph Pencawan | Nusantara
Polres Padangsidempuan Masih Selidiki Penemuan Empat Mayat di Kolam Pancing

DOK MI
Ilustrasi

 

JAJARAN Polres Padangsidempuan, Sumut, masih menyelidiki kasus penemuan empat mayat di sebuah kolam pancing di Desa Tinjoman Lama, Kecamatan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan, Minggu (3/4).

"Setelah ditemukan, kenazah keempat korban dievakuasi ke Rumah Sakit TNI di Losung Batu. Kini keempaat jenazah telah diserahkana ke pihak keluarga" terang Kapolres Padangsidimpuan AKB Juliani Prihartini, Senin (4/4).

Polisi sudah dapat mengidentifikasi keempat jenazah. Satu orang dari mereka adalah wanita dewasa dan tiga lainnya masih anak-anak yaitu berinisial NH, 21, NSS, 9, LS, 7, dan HH, 6. Keempatnya adalah warga Desa Lembah Lubuk Raya, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Untuk sementara, polisi menyimpulkan keempatnya tewas karena tenggelam. Diduga, sebelumnya mereka pergi jalan-jalan sehabis makan sahur.

Mereka berjalan kaki dari rumah mereka ke arah Desa Tinjoman Lama yang sudah masuk wilayah Padangsidimpuan. Saat melintasi desa itu mereka melihat kolam pancing dan memutuskan untuk mandi-mandi di kolam tersebut. Namun nahas, keempatnya tenggelam karena diduga tidak bisa berenang.

Empat mayat tersebut pertama kali ditemukan Darman Tanjung, 30, warga setempat. Ia melihat keempat jasad saat melintasi kolam pancing. Selain dalam kondisi terapung di air, Darman juga melihat keempatnya tidak mengenakan busana bagian atas. Darman pun melaporkan apa yang dilihatnya ke Kepala Desa Tinjoman Lama, Safril Efendi Tanjung. Safril lalu meneruskan informasi itu ke polisi. (OL-15)

 

Baca Juga

DOK MI.

Banjir Bengkulu Genangi Ribuan Rumah, Pohon Tumbang Tewaskan Warga

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 14:00 WIB
Banjir berdampak pada 886 rumah warga di Kecamatan Muara Bangkahulu, Selebar, Sungai Serut, Ratu Agung, dan Kampung Melayu di Kota...
DOK MI.

Banjir Tinggi lagi hingga Lima Meter Landa Kota Bengkulu

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 13:34 WIB
Seorang warga Kelurahan Sukamerindu, Aminudin, berharap pemerintah menyalurkan bantuan pangan, air bersih, pakaian, tenda, dan sampan untuk...
Dok. Pemprov Jateng

Aplikasi Jalan Cantik Jateng Sudah Terima 7.190 Aduan, Sebagian Besar Sudah Ditangani

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 01 Juli 2022, 13:03 WIB
Hanung mengatakan, sejak awal diluncurkan 28 Juni 2019 lalu tercatat 7.190. Dari aduan itu, 1.253 sedang dalam proses...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya