Senin 04 April 2022, 01:11 WIB

Mayapada Hospital Surabaya Hadirkan Klinik Gigi Bertekanan Negatif Pertama di Jawa Timur  

Mediaindonesia.com | Nusantara
Mayapada Hospital Surabaya Hadirkan Klinik Gigi Bertekanan Negatif Pertama di Jawa Timur  

Dok. Mayapada Healthcare
Pembukaan Dental Clinic Mayapada Healthcare Surabaya

 

RUMAH Sakit Mayapada Hospital Surabaya (MHSB) membuka Dental Clinic atau Poli Gigi yang memiliki ruangan perawatan bertekanan negatif dan melayani pelayanan kesehatan seputar gigi dan mulut untuk wilayah Jawa Timur serta daerah Timur Indonesia. 

Group CEO Mayapada Healthcare Jonathan Tahir mengatakan, Dental Clinic Mayapada Hospital Surabaya itu mengusung kenyamanan dan keamanan rumah sakit didukung alur pasien khusus infeksius dan non-infeksius. 

Selain menghadirkan ruangan yang nyaman dan dilengkapi dengan peralatan dental yang canggih, layanan Dental Clinic tersebut memiliki tata udara ruang operasi dengan teknologi hybrid bertekanan negatif, sehingga pasien infeksius yang berada dalam ruangan perawatan, tidak akan menularkan penyakit keluar dari pintu. 

Baca juga : Minyak Curah Langka Di Pesisir Lamongan dan Gresik

"Selain itu, alur pasien infeksius dan non-infeksius terpisah dengan baik. Dental Clinic Mayapada Hospital Surabaya menyediakan layanan komprehensif mulai dari Senin-Minggu bagi pasien yang membutuhkan pelayanan gigi. Weekend Clinic tetap hadir untuk mengakomodasi semua pasien yang membutuhkan pada waktu akhir pekan," ujar Jonathan. 

Dilengkapi dengan alat terkini seperti mikroskop dental untuk menghasilkan perawatan tambal dengan hasil akhir yang lebih akurat, poli gigi itu didukung oleh 15 tenaga spesialisasi dokter gigi komprehensif yang meliputi Spesialis Bedah Mulut, Spesialis Konservasi gigi, Spesialis penggantian dan restorasi gigi (Prostodonsia), Spesialis kedokteran gigi anak, Spesialis perawatan jaringan dari gigi (Periodonsia), Spesialis pengaturan susunan gigi estetik wajah (Orthodonsia), Spesialis perawatan yang bersifat non-bedah (oral medicine).   

“Kami siap mengakomodir pelayanan poli gigi untuk melayani masyarakat Jawa Timur dan daerah Timur di Indonesia. Dilengkapi dengan Ruang perawatan bertekanan negatif akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pasien infeksius dan non-infeksius untuk tetap mendapatkan pelayanan gigi yang berkualitas tanpa harus pergi ke luar negeri. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang unggul dalam kualitas pelayanannya," pungkas Jonathan. (RO/OL-7)

Baca Juga

MI/Dwi Apriani

Pemkab Muba Minta Perusahaan Hargai TBS Sawit Sesuai Aturan

👤Dwi Apriani 🕔Rabu 29 Juni 2022, 09:52 WIB
PENJABAT Bupati Muba Apriyadi mendesak agar perusahaan kelapa sawit di Muba taat aturan dengan menerapkan harga TBS sawit sesuai ketetapan...
Ist/BP Batam

Kepala BP Batam Lantik Pejabat Struktural Badan Usaha Bandar Udara dan Pelabuhan

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 07:34 WIB
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, mengatakan, pelantikan ini merupakan implementasi dari SK BP Batam Nomor 95 Tahun...
dok.ist

Sikap Petani Di Bergas Lor Curi Perhatian Ganjar

👤Haryanto 🕔Rabu 29 Juni 2022, 07:10 WIB
ADA peristiwa tak terduga pada Peringatan Bulan Soekarno di Bergas Lor, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, seorang petani berdiri tegak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya