Jumat 01 April 2022, 19:00 WIB

Beri Apresiasi pada Masyarakat, Propan Kembali Luncurkan Promo

Mediaindonesia.com | Nusantara
Beri Apresiasi pada Masyarakat, Propan Kembali Luncurkan Promo

Dok.Propan
Peluncuran program consumer promo dengan tema Happy Wheel 2022.

 

SETELAH sukses dengan program consumer promo dalam 12 tahun terakhir, PT Propan Raya kini meluncurkan program consumer promo terbaru di 2022 dengan konsep yang lebih spektakuler. Dengan mengusung tema Happy Wheel 2022, program promo ini siap memanjakan konsumen cat propan dengan beragam hadiah menarik.

“Program consumer promo ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada konsumen setia selama 43 tahun Propan berdiri dan tetap eksis hingga saat ini,” ucap CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma.

Program ini berlangsung dari 1 Januari hingga 31 Desember. “Jadi, selama 1 tahun penuh Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari Propan secara langsung tanpa diundi. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mengikuti undian di akhir program dengan hadiah Grand Prize berupa 1 Mobil Mitsubishi Expander dan 6 Motor Honda Beat,” ucap Kris.

Selain berkesempatan mendapatkan 1 mobil Mitsubishi Expander dan 6 motor Honda Beat pada akhir program, lanjut dia ada banyak hadiah spektakuler lainnya. Ada ribuan logam mulia seberat 0,5 Gram, ribuan kaos, topi, jam, dan kupon diskon.

“Sebagai konsumen cat Propan, saya dukung program ini. Selain itu sebagai konsumen, tentunya ini peluang dan kesempatan emas untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa. Mobil, bro,” ucap presenter sekaligus aktor Boy William.

Arif KHS selaku Product Marketing Manager PT Propan Raya menjelaskan beberapa syarat dan ketentuan mengikuti program consumer promo Happy Wheel 2022. Setiap pembelian Rp500.000 produk Propan, Anda berhak mendapatkan satu kupon (berlaku kelipatan). Berlaku untuk pembelian produk Propan dengan merek Propan Decor Series, Propan Eco Series, Propan Ceria Anti Bocor, Propan Ceria Interior, Propan Ultraproof, dan Propan Go Fast Series Periode program berlangsung dari 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022 atau selama persediaan hadiah masih ada. Pajak hadiah ditanggung oleh PT Propan Raya.

Hadiah tidak berlaku untuk karyawan PT Propan Raya dan toko yang berpartisipasi. Hadiah mobil dan sepeda motor diserahkan dalam kondisi OFF THE ROAD. Biaya pengurusan BPKB, STNK, dan pajak kendaraan ditanggung oleh pemenang.

Program ini berlaku untuk penjualan cat tembok melalui toko tradisional (PPC, PPS, atau toko biasa), modern outlet lokal maupun nasional, Propan Service Centre (PSC), Propan Inspiration Center (PIC), dan channel penjualan lain yang bertambah selama periode program berlangsung.

“Program tidak berlaku untuk penjualan cat tembok melalui pembelian langsung divisi proyek, distributor, serta pembelian langsung oleh karyawan PT Propan Raya/pribadi dengan fasilitas diskon karyawan,” ucap Arif KHS.

Dengan jumlah hadiah yang sedemikian besar dan sebaran toko yang begitu banyak, kesempatan mendapatkan hadiah semakin besar pula. “Jadi, mau hadiah menarik di Program Happy Wheel 2022? Ayo beli produk Propan di toko terdekat rumah Anda,” ungkap Kris Adidarma. (RO/A-1)

Baca Juga

DOK MI

Wabah PMK Di Lamongan Meluas Hingga 11 Kecamatan

👤M Yakub 🕔Kamis 19 Mei 2022, 20:00 WIB
WABAH Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang menjangkiti ternak di Lamongan, Jawa Timur meluas hingga 11...
MI/DJOKO SARDJONO

Bupati Klaten Serahkan SK Pengangkatan 1.977 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Guru

👤Djoko Sardjono 🕔Kamis 19 Mei 2022, 19:30 WIB
Para guru baru itu dtantang untuk melakukan inovasi dan kreatif, sehingga membentuk anak bangsa yang...
MI/SUPARDJI RASBAN

Bulog dan Pemkab Brebes Teken Kerja Sama Program Sergap

👤Supardji Rasban 🕔Kamis 19 Mei 2022, 19:25 WIB
Pemkab Brebes menerapkan inovasi baru dalam program...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya