Sabtu 26 Maret 2022, 17:44 WIB

Edukasi Skin Care Semarakkan Festival 1.0 PPLIPI yang Digelar di Bandung

mediaindonesia.com | Nusantara
Edukasi Skin Care Semarakkan Festival 1.0 PPLIPI yang Digelar di Bandung

Ist
Edukasi Skin Care dengan menghadirkan dr. Elang Muhammad Firdaus (kanan) pada Festival 1.0 PPLIPI di Bale Asri Pudai, Kota Bandung, Jabar.

 

MENJAGA kesehatan kulit sejak dini sangatlah penting. Oleh karena itu, MS Glow Aesthetic Clinic Bekasi merasa perlu berbagi informasi dan mengedukasi masyarakat mengenai cara menjaga kulit tetap sehat dan bersih.

Dalam Festival 1.0 PPLIPI (Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia) yang diadakan 22 - 27 Maret 2022 di Bale Asri Pudai, Kota Bandung, Jawa Barat, MS Glow Aesthetic Clinic menghadirkan dr. Elang Muhammad Firdaus sebagai pembicara yang merupakan salah satu dokter di MS Glow Aesthetic Clinic.

Di depan hadirin, dr.Elang mengatakan pentingnya menjadi kesehatan kulit karena salah satu aset berharga dalam perawatan tubuh untuk kecantikan. 

"Jika salah penanganan karena ketidak tahuan kita tentang masalah kulit kita sendiri maka akan berakibat fatal, banyak masyarakat mengira kulit putih itu sehat. Padahal yang terpenting adalah kulit yang bersih," ujar dr. Elang.

Baca juga: Pemkot Bandung Bentuk 11 Satgas Untuk Pulihkan Ekonomi

MS Glow Aesthetic Clinic Bekasi memilih untuk mendukung acara festival ini karena merupakan salah satu kegiatan terbesar di awal tahun 2022 setelah lama vakum selama pandemi.

 "Kami juga ingin  membantu program pemerintah salah satunya dengan mendukung PPLIPI Jabar agar dapat membantu UMKM tetap tumbuh dan berkembang selama pandemi ini," jelas Imron Rusyadi selaku Manager Ms Glow Aesthetic Clinic Bekasi.

Festival yang baru pertama kali digelar ini, mendapat antusias luar biasa dari para pengunjung. Saat sesi bincang dengan Dokter Elang berlangsung, peserta antusias melontarkan banyak pertanyaan meski sesi berakhir.

Acara dihadiri berbagai kalangan mulai dari usaha mikro kecil dan menengah ( UMKM) se- Jawa Barat,  Jawa Tengah, para desainer, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Koperasi, Perbankan, hingga Dewan Perwakilan Daerah (DPD). (RO/OL-09)

Baca Juga

Dok. Pemprov Jateng

Didukung Ganjar, Kontingen Esports Jawa Tengah Yakin Juara Fornas IV Palembang

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 04 Juli 2022, 15:39 WIB
Ganjar mengatakan, selain keseriusan pemerintah maupun pihak ketiga sebagai pengembang, dibutuhkan kaderisasi dari para atlet esports itu...
MI/Apul Iskandar

Warga Pematangsiantar Keberatan Penagihan PBB Kedaluwarsa

👤Apul Iskandar 🕔Senin 04 Juli 2022, 13:57 WIB
Padahal menurutnya perda tersebut mengatur PBB yang sudah lebih dari 5 tahun tidak dapat lagi ditagih karena sudah kedaluwarsa apalagi...
MGN/Bambang Yulianto

3 Hektare Padi Siap Panen Rusak Terserang Hama Wereng

👤Bambang Yulianto (MGN), Yuchri Prabudi (SB) 🕔Senin 04 Juli 2022, 13:49 WIB
SELUAS tiga hektare tanaman padi di Desa Kedungrejo, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang siap panen rusak terserang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya