Jumat 11 Maret 2022, 13:10 WIB

23 Ribu Vaksin di Bengkulu Segere Kedaluwarsa

Mediaindonesia.com | Nusantara
23 Ribu Vaksin di Bengkulu Segere Kedaluwarsa

Medcom.id
Ilustrasi

 

Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu menyatakan sebanyak 23 ribu vaksin jenis Sinovac dan Astrazaneca segera kedaluwarsa pada 31 Maret.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni di Bengkulu, Jum'at, mengatakan bahwa 23 ribu vaksin tersebut berada di seluruh wilayah di Provinsi Bengkulu. "Jenis vaksin Astrazaneca dan Sinovac yang akan segera kedaluwarsa pada akhir Maret ini sebanyak 23 ribu dosis," kata Herwan.
 
Oleh karena itu pihaknya akan berkoordinasi dengan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Provinsi Bengkulu dan pemerintah kabupaten dan kota.
 
Hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi kembali vaksinasi yang kedaluwarsa di wilayah itu sebab Pemerintah Provinsi Bengkulu masih memiliki waktu selama 3 minggu.
 
Saat ini, capaian vaksinasi di Provinsi Bengkulu untuk dosis pertama telah mencapai 89,27 persen, dosis kedua 67,13 persen dan dosis ketiga sekitar 3,79 persen.
 
Herwan mengatakan pihaknya berupaya untuk segera mewujudkan capaian vaksinasi di Provinsi Bengkulu 100 persen pada April mendatang. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Dok. Tanjung Lesung

Parade Merdeka di Tanjung Lesung Dimeriahkan Pengibaran Bendera di Tengah laut

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 22:23 WIB
Upacara bendera pun dilakukan di atas laut dengan menggunakan ponton sebagai tempat berdiri peserta upacara, sementara bendera dibentangkan...
ANTARA

Puluhan Titik Panas Terpantau di Kaltim

👤Widhoroso 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 22:18 WIB
BADAN Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui Stasiun Meteorologi di Balikpapan, mendeteksi 48 titik panas tersebar pada empat...
MI/Reza Sunarya

291 Warga Binaan Lapas Kelas IIB Purwakarta, Dapat Remisi HUT RI

👤Reza Sunarya 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 21:52 WIB
291 warga binaan di Lapas Kelas IIB Purwakarta, Jawa Barat mendapatkan remisi HUT ke-77 RI, mulai dari 1 hingga 6 bulan. Tiga orang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya