Selasa 25 Januari 2022, 19:23 WIB

Jelang Derbi Milan, Simone Inzaghi Positif Covid-19

Widhoroso | Nusantara
Jelang Derbi Milan, Simone Inzaghi Positif Covid-19

AFP/Andrea Pattaro
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

 

KABAR tidak menggembirakan diterima Inter Milan jelang derbi Milano menghadapi AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia awal Februari mendatang. Di laga tersebut, Inter Milan kemungkinan tidak bisa didampingi sang pelatih Simone Inzaghi yang positif Covid-19.

Kepastian terpaparnya Inzaghi oleh virus corona diumumkan Inter Milan, Senin (24/1). Belum dipastikan apakah Inzaghi terpapar virus omikron. Inzaghi kini sedang melakukan isolasi mandiri di rumah dan mengikuti prosedur yang ditetapkan dalam protokol kesehatan.

Varian omikron menjadi ancaman, termasuk di sepakbola Italia. Sejumlah pemain yang dites pisitif harus menjalani isolasi mandiri, dan stadion hanya boleh diisi 5.000 penonton karena pembatasan yang ditetapkan pemerintah.

Nerazzurri akan menghadapi AC Milan di pertandingan pertama setelah jeda internasional, yakni pada 6 Februari. Pelatih asal Italia itu berharap bisa pulih tepat waktu untuk duel yang penting di Derby della Madonnina ini.

Kini, hanya tersisa 12 hari sampai pertandingan tersebut. Namun Inzaghi memiliki peluang untuk mengembalikan tes negatif tepat waktu.

Jika Inzaghi masih dinyatakan positif jelang derby, ia akan tetap berkomunikasi secara konstan dengan stafnya selama pertandingan, sesuatu yang pernah terjadi ketika ada pelatih lain yang dinyatakan terpapar virus korona.

Inter Milan saat ini memuncaki klasemen sementara Serie A Italia dengan perolehan 53 poin dari 22 pertandingan. Inter Milan unggul empat angka atas Napoli dan AC Milan. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

ANTARA/Andreas Fitri

Gubernur DIY Terima Bintang Tanda Jasa dari Kaisar Jepang

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 28 Juni 2022, 23:10 WIB
Tanda jasa itu diserahkan oleh Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia Kanasugi Kenji kepada Sri Sultan, disaksikan GKR Hemas bersama...
Dok. Pribadi

Legislator : Puncak Jaya Harus Masuk DOB Papua Pegunungan Tengah, Bukan Papua Tengah

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Selasa 28 Juni 2022, 22:52 WIB
Agus menegaskan keputusan tersebut tidak tepat karena secara rentang kendali dan kemudahan akses, Kabupaten Puncak Jaya lebih tepat masuk...
ANTARA

1.400 Sapi Di Kuningan Telah Divaksin PMK

👤Nurul Hidayah 🕔Selasa 28 Juni 2022, 22:05 WIB
RIBUAN sapi di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat sudah mendapatkan vaksinasi untuk pencegahan penyakit mulut dan kaki...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya