Kamis 20 Januari 2022, 10:45 WIB

Polres Klaten Gencarkan Vaksinasi Booster untuk Anggota dan Wartawan

Djoko Sardjono | Nusantara
Polres Klaten Gencarkan Vaksinasi Booster untuk Anggota dan Wartawan

MI/Djoko Sardjono

 

KEPOLISIAN Resor (Polres) Klaten, Jawa Tengah, menggencarkan vaksinasi booster di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Klaten, Rabu (19/1).

Kegiatan vaksinasi covid-19 dosis ketiga itu diikuti para anggota Polres Klaten dan wartawan yang melaksanakan tugas jurnalistik di Klaten.

''Kali ini, Polres Klaten menggelar vaksinasi booster bagi anggota dan wartawan dengan sasaran 550 orang,'' kata Wakapolres Kompol Sumiarta

Personel yang belum mendapat vaksinasi booster, menurut Wakapolres,  diwajibkan untuk ikut vaksinasi covid-19 dosis ketiga ini.

''Vaksinasi booster bagi para anggota dan wartawan melibatkan tenaga kesehatan dan vaksinator Klinik Pratama Polres Klaten,'' jelasnya.

Untuk pelaksanaan vaksinasi booster kali ini, Urusan Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Klaten menyiapkam 700 vaksin Astrazeneca.

Di sisi lain, Wakapolres menjelaskan untuk vaksinasi anak 6-11 tahun di Klaten telah mencapai 95% dari target sasaran 108.000 anak.

''Adapun total capaian vaksinasi yang digelar tiga pilar, TNI, Polri, dan Pemkab, kini sudah 91% dari target 1.006.650 warga,'' jelasnya.

Pelaksanaan vaksinasi booster di gerai Polres Klaten berjalan lancar dan aman dengan protokol kesehatan secara ketat. (JS/OL-10)

Baca Juga

dok.Ist

Jawara Sumedang Dukung Sandiaga Jadi Presiden

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:28 WIB
PARA relawan Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Uno memberikan pelatihan budidaya tambak ikan di Waduk Jatigede, Desa Tarjunajaya...
Dok. PT SIS

Maksimalkan Potensi Bahari, Suzuki Marine Resmikan DIler Baru di Makassar

👤Ihfa Firdausya 🕔Kamis 26 Mei 2022, 22:37 WIB
“Sulawesi Selatan adalah salah satu daerah yang memiliki potensi bahari yang besar. Untuk memaksimalkan potensi tersebut, kami hadir...
Ist

Cegah PMK di Lampung, Apkasi Usulkan Stop Pasokan Sapi dari Luar Daerah

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 22:10 WIB
Ketua Umum Apkasi Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama para Bupati se-Provinsi Lampung sepakat bahwa penanganan virus PMK pada ternak ini...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya