Jumat 14 Januari 2022, 20:37 WIB

Simeone: Pertahanan Atletico Madrid Miliki Masalah

Widhoroso | Nusantara
Simeone: Pertahanan Atletico Madrid Miliki Masalah

AFP
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone

 

DIEGO Simeone mengungkapkan masalah yang sedang dihadapi tim asuhannya Atletico Madrid. Musim ini, salah satu tim besar Spanyol itu terseok-seok di La Liga.

Los Rojiblancos baru memenangkan satu dari lima pertandingan (satu seri, tiga kalah) terakhir mereka di La Liga. Atletico Madrid saat ini duduk di peringkat keempat dengan koleksi 33 poin. Mereka juga gagal melaju ke final Piala Super Spanyol setelah disingkirkan oleh Athletic Bilbao dengan skor 2-1, Jumat (14/1) dini hari WIB.

"Ini bukan waktunya untuk mengirim pesan kepada pemain. Secara umum itu adalah permainan yang bagus. Pada akhirnya, dengan hasil, kami melakukan banyak hal di samping hasil buruk itu. Joao Felix dan golnya, permainan Mario Hermoso sangat bagus," kata Simeone usai pertandingan kontra Bilbao.

"Kami harus meningkatkan kemampuan kami dalam sesi latihan dan pekerjaan sehari-hari untuk mencegah situasi seperti ini terus datang. Kami percaya pada pekerjaan yang kami lakukan. Kami berusaha untuk meningkat. Kami kekurangan agresivitas yang diperlukan," imbuh pelatih asal Argentina itu.

Simeone juga mengungkapkan bahwa pertahanan menjadi salah satu masalah utama yang harus dia selesaikan terlebih dahulu. "Ada hal-hal yang tidak bisa disembunyikan. Tim tidak memiliki kekuatan defensif dalam permainan udara dan itu membuat kami sedikit tertinggal dari tim lain," tambahnya.

"Kami harus secepatnya membaik, lalu berhenti kehilangan poin di La Liga, termasuk juga posisi di klasemen. Sekarang, penampilan kami sangat lemah. Kami harus berlatih keras, dan wajib meningkat dari hari ke hari. Jika ini terjadi, saya percaya kami akan terus berkembang," jelasnya. (Goal/OL-15)

Baca Juga

DOK MI

Terlibat Narkoba, Dua Anggota Polres Badung Dipecat

👤Arnoldus Dhae 🕔Senin 17 Januari 2022, 17:00 WIB
DUA anggota Polres Badungm Bali, dipecat dengan tidak hormat karena terlibat dalam kasus narkoba. Keduanya adalah Aiptu I Gusti Ngurah...
DOK MI

Dapat Tambahan Vaksin, Sumsel Gencarkan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

👤Dwi Apriani 🕔Senin 17 Januari 2022, 16:52 WIB
PEMERINTAH Provinsi Sumatera Selatan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11...
DOK Pemkab Banyumas

Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di Banyumas Hampir 90%

👤Lilik Darmawan 🕔Senin 17 Januari 2022, 16:45 WIB
PEMKAB Banyumas, Jawa Tengah (Jateng) terus melakukan percepatan vaksinasi untuk anak sekolah usia 6-11...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya