Kamis 06 Januari 2022, 16:00 WIB

Hati-Hati Kawanan Begal Beraksi Keji di Kudus

Jamaah | Nusantara
Hati-Hati Kawanan Begal Beraksi Keji di Kudus

DOK MI.
Ilustrasi.

 

AKSI begal di tepi jalan raya Kudus-Pati, Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo, Kudus, Jawa Tengah, kali ini cukup sadis. Tidak hanya merampas barang berharga, kawanan begal yang menggunakan senjata tajam juga memutus tangan kiri korban.

Diketahui kejadian pencurian dengan kekerasan tersebut terjadi pada Kamis (6/1/2022) dini hari. Foto potongan bagian tubuh korban usai mengalami tindak kekerasan beredar di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Kudus Ajun Komisaris Agustinus David membenarkan aksi pencurian dengan kekerasan di jalan Kudus-Pati atau sekitar Kawasan Taman Bumi Wangi dengan korban berinisial MIS, 23, warga Desa Mejobo, Kecamatan Mejobo, Kudus. Dalam kejadian tersebut pelaku berjumlah empat orang mengendari dua sepeda motor.

Agustinus menceritakan awalnya korban saat malam hari tengah keluar rumah. Sesampainya di TKP, korban dipepet empat orang tak dikenal yang langsung meminta barang berharganya.

"Kemudian dua pelaku dengan membawa senjata tajam mengambil kunci kontak sepeda motor milik korban dan meminta handphone milik korban," kata Kasat Reskrim Polres Kudus kepada awak media, Kamis (6/12/2022). Usai merampas handphone milik korban, pelaku kemudian membacok dengan senjata tajam mengenai tangan kiri hingga putus. Bacokan pelaku juga mengenai punggung sebelah kiri korban.

Baca juga: Minyak Goreng Kemasan di Palembang Masih Dijual Rp20.000/Liter

Setelah mengalami tindak pencurian dan kekerasan, pelaku berupaya meminta tolong kepada masyarakat sekitar lokasi. Kemudian kejadian itu dilaporkan ke Polsek Jekulo. "Menerima laporan itu, tim kemudian mendatangi loaksi dan melakukan olah TKP serta membawa korban untuk dilakukan perawatan ke RSUD Kudus," terangnya. (OL-14)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Sandiaga Bantu Pemuda di Kulon Progo yang Manfaatkan Limbah Jagung

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 03 Juli 2022, 01:23 WIB
Sandiaga pun berdialog dengan Ade. Sebab, pemuda tersebut bisa memanfaatkan limbah jagung menjadi produk yang...
DOK.MI

3 Tersangka Kasus Korupsi Pembangunan Pagar Puskesmas di NTT Ditahan

👤Palce Amalo 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 23:25 WIB
Anggaran proyek itu bersumber dari Dinas Kesehatan Rote Ndao sebesar Rp1,120...
Dok. Pribadi

Sandiaga Berikan Bantuan Seniman Tari Surakarta Kembangkan Bakatnya

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 23:17 WIB
Dalam kesempatan itu, Dzari mengatakan tarian goleknya belum memiliki musik pengiring. Sebab Dzari terkendala biaya untuk menyewa gamelan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya