Selasa 04 Januari 2022, 15:00 WIB

Digeber, Capaian Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Sidoarjo Terus Meningkat

Heri Susetyo | Nusantara
Digeber, Capaian Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Sidoarjo Terus Meningkat

MI/Heri Susetyo
Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro menyaksikan vaksin anak-anak di SDN Magersari.

 

VAKSINASI anak usia 6-11 tahun di Sidoarjo terus digeber dan saat ini sudah mencapai lebih dari 43 ribu anak dari angka 182 ribu yang ditargetkan.  Sehari sebelumnya pada sepekan lalu, jumlah anak usia 6-11 tahun yang divaksinasi lebih dari 26 ribu atau baru sekitar 14%. Namun per Selasa (4/2) angkanya naik menjadi lebih dari 43 ribu atau 23%.
 
Kegiatan vaksinasi anak tersebut terus dilakukan, salah satunya di SDN Magersari pada Selasa (4/2). Seperti di tempat-tempat lainnya, vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun ini menyediakan 100 dosis. 

''Setelah masa libur sekolah, hari ini pertemuan tatap muka belajar mengajar kembali aktif. Karenanya kami bersama TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan instansi terkait terus memasifkan vaksinasi bagi anak usia 6 sampai 11 tahun,'' kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro.

Kepala SD Negeri Magersari, Kanwar, mengucapkan terima kasih pada Polresta Sidoarjo yang memfasilitasi kegiatan vaksinasi di tempatnya. Vaksinasi akan membuat proses belajar mengajar tatap muka di sekolah menjadi nyaman. 

''Harapan kami siswa-siswi di sekolahnya segera mencapai kekebalan komunal, sehingga terhindar dari covid-19 maupun varian baru omicron," kata Kanwar. (HS/OL-10) 

Baca Juga

 ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

Jaswita Jabar Kembangkan Objek Wisata Baru di Ciwidey

👤Bayu Anggoro 🕔Rabu 25 Mei 2022, 23:40 WIB
Hejo Forest menyajikan wisata alam di Kabupaten...
MI/Ruta Suryana

240 Siswa PAUD dan Orangtua Berkolaborasi Ikuti Lomba Kreativitas

👤Ruta Suryana 🕔Rabu 25 Mei 2022, 23:38 WIB
Pada acara ini ada 3 kegiatan yang dilombakan. Yakni Lomba Peragaan Busana ke Pura, Lomba Simulasi Berlian, dan Lomba Menyajikan...
DOK MI

Polda NTT Tahan Istri Terdakwa Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

👤Palce Amalo 🕔Rabu 25 Mei 2022, 23:34 WIB
POLDA Nusa Tenggara Timur (NTT) menahan Irawaty Astana Dewi Ua atau Ira, istri Randy Bajideh, terdakwa kasus pembunuhan ibu dan anak. Ira...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya