Selasa 28 Desember 2021, 16:35 WIB

Hero Group Donasikan Bantuan Bagi Pengungsi Bencana Gunung Semeru

mediaindonesia.com | Nusantara
Hero Group Donasikan Bantuan Bagi Pengungsi Bencana Gunung Semeru

Ist
Direktur PT Hero Supermarket, Tbk, Patrik Lindvall melepas donasi berisi ratusan ribu produk untuk para pengungsi Gunung Semeru.

 

PT Hero Supermarket Tbk (Hero Group) memberikan dukungan kepada para pengungsi Gunung Semeru dengan mengirimkan berbagai barang bantuan yang diberangkatkan pada Selasa (28/12). Pelepasan donasi dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Patrik Lindvall.

Dalam program donasi ini, Hero Group memberikan ratusan ribu produk dari unit bisnisnya: Hero Supermarket, Guardian dan IKEA Indonesia. Bentuk donasi yang diberikan terdiri dari ratusan paket bedding kits, dignity kits dan COVID-19 kits.

Bantuan ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun juga diharapkan dapat memberikan perlindungan agar kondisi kesehatan para pengungsi tetap terjaga saat pandemi ini.

Presiden Direktur PT HERO Supermarket, Tbk, Patrik Lindvall, menjelaskan, “Hero Group telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 50 tahun, yang menyediakan berbagai kebutuhan personal, kesehatan, kecantikan, hingga rumah tangga dan menjangkau masyarakat luas di berbagai area."

"Sebagai bagian dari masyarakat, kami turut bersimpati dengan bencana yang dialami oleh saudara-saudara kita di daerah yang dekat dengan Gunung Semeru," jelasnya.

"Kami berharap donasi yang diberikan dapat membantu mereka mendapatkan perlengkapan tidur yang layak bagi anggota keluarga, memenuhi kebutuhan sanitasi yang baik, serta tetap memiliki perlengkapan dasar agar terlindungi dari risiko Covid-19, mengingat kita belum sepenuhnya bebas dari Covid-19,” tutur Patrik.

Program Donasi ini merupakan bagian dari kepedulian Hero Group sebagai tetangga yang baik di masyarakat.

Hero Group memiliki semangat untuk senantiasa peduli terhadap kondisi sosial serta menciptakan situasi yang saling mendukung untuk masyarakat.

Sebaran toko dari unit bisnis Hero Group di seluruh nusantara tentunya membuat Hero Group selalu berusaha untuk mendukung setiap aktivitas dan bantuan kemanusiaan terutama yang terkait dengan masyarakat dan bencana alam.

“Kami berharap donasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi para pengungsi dan meningkatkan optimisme untuk terus bersemangat," jelasnya.

"Kami juga percaya donasi ini akan menciptakan rasa kebersamaan bahwa mereka tidak sendiri menghadapi bencana ini karena Hero Group senantiasa memberikan dukungan,” tutup Patrik. (RO/OL-09)

Baca Juga

MI/Dwi Apriani

Pemkab Muba Minta Perusahaan Hargai TBS Sawit Sesuai Aturan

👤Dwi Apriani 🕔Rabu 29 Juni 2022, 09:52 WIB
PENJABAT Bupati Muba Apriyadi mendesak agar perusahaan kelapa sawit di Muba taat aturan dengan menerapkan harga TBS sawit sesuai ketetapan...
Ist/BP Batam

Kepala BP Batam Lantik Pejabat Struktural Badan Usaha Bandar Udara dan Pelabuhan

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 07:34 WIB
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, mengatakan, pelantikan ini merupakan implementasi dari SK BP Batam Nomor 95 Tahun...
dok.ist

Sikap Petani Di Bergas Lor Curi Perhatian Ganjar

👤Haryanto 🕔Rabu 29 Juni 2022, 07:10 WIB
ADA peristiwa tak terduga pada Peringatan Bulan Soekarno di Bergas Lor, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, seorang petani berdiri tegak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya