Rabu 08 Desember 2021, 17:15 WIB

Kampung Mawar Resto Menawarkan Kuliner di Tengah Keindahan Alam Bandung Barat

Media Indonesia | Nusantara
Kampung Mawar Resto Menawarkan Kuliner di Tengah Keindahan Alam Bandung Barat

DOK/Kampung Mawar Resto
Pembukaan Kampung Mawar Resto di Bandung Barat

 


WISATA kuliner di Bandung Raya semakin beragam. Pasalnya, pada 5 Desember lalu, sudah dibuka Kampung Mawar Resto, restoran baru yang berada di Jalan Kolonel Masturi 305, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

Kampung Mawar Resto berada di dalam kawasan Wisata Grace Rose Farm. Restoran ini menjadi pilihan karena lokasinya nyaman untuk bersantap makanan yang ditemani kopi, sambil menikmati udara pegunungan dan pemandangan yang indah.

Selain kuliner, Kampung Mawar Resto juga menawarkan Paket Pernikahan, Paket Arisan, Paket Ulang Tahun, dan acara lain, dengan harga yang bersahabat.

Para tamu bisa menikmati wisata bunga mawar yang sangat cantik. Kampung Mawar Resto juga menggelar kegiatan belajar merangkai bunga, yang tentu saja sangat menarik dan menggembirakan.  

Harga makanan dan minuman mulai dari Rp15.000, dengan rasa makanan dan minuman hotel berbintang. Sajian ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Menu variasi dari makanan sunda dan makanan western juga variasi minuman kopi yang lengkap tersedia untuk memuaskan para tamu. (N-2)

Baca Juga

MI/Heri S

Pasar Murah Bahan Pokok di Sidoarjo Diserbu Warga

👤Heri Susetyo 🕔Selasa 18 Januari 2022, 11:25 WIB
RATUSAN warga Desa Ngaresrejo Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo menyerbu pasar murah yang digelar di lapangan desa setempat, Selasa...
MI/Dok. Satpol PP Sumut

Sempat Gagal karena Mendapatkan Perlawanan, Diskotek di Deliserdang Akhirnya Ditutup

👤Yoseph Pencawan 🕔Selasa 18 Januari 2022, 11:13 WIB
Pemprov Sumut memastikan tempat hiburan malam yang berada di wilayah perbatasan Deliserdang dengan Kota Binjai itu tidak mengantongi izin...
MI/Jamaah

Dua Pekan Satlantas Polres Kudus Sita 150-an Knalpot Bising

👤Jamaah 🕔Selasa 18 Januari 2022, 11:10 WIB
SATLANTAS Polres Kudus gencar melakukan penindakan pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong yang menimbulkan suara...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya