Selasa 07 Desember 2021, 11:57 WIB

Polwan yang Tangkap Sexlebgram Siskaeee

RO/Micom | Nusantara
Polwan yang Tangkap Sexlebgram Siskaeee

dok Polda DIY
.

 

SEXLEBGRAM Siskaeee alias FCN kini tengah menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda DIY. Perempuan berumur 23 tahun ini ditangkap di Bandung. Untuk menangkap Siskaeee, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda DIY menerjunkan polwan.

Siskaeee melakukan aksi tak senonoh di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA). Ia memamerkan payudara dan mengunggah video tersebut ke website berbayar www.onlyfans.com tanggal 19 Juli 2021 melalui akun siskaeee_Ofc.

Selanjutnya video beredar di twitter dengan akun @RARE 96 tanggal 30 November 2021. Video berdurasi 1 menit 2 detik

Tindakan Siskaeee mamamerkan payudara di twitter menggemparkan jagad maya. Maka upaya penangkapan terhadap sexlebgram dirancang Subdit Cyber Direskrimsus Polda DIY.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto menyatakan pada Sabtu (4/12), sekitar pukul 12.00 WIB, penyidik Subdit Cyber Direskrimsus Polda DIY mendapat infomasi bahwa sang sexlebgram tengah berada di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

Anggota mengikutinya dan naik kereta Argo Parahyangan menuju ke Stasiun Kota Bandung, Pada jam 15.35 WIB saat pelaku turun, penangkapan dilakukan di Stasiun Kota Bandung.

“Kita mengontak Polresta Bandung untuk menerjunkan polwan guna menangkap pelaku,” kata Kombes Yuliyanto.

Selanjutnya Ditreskrimsus Polda DIY juga menerjunkan polwan untuk mengamankan dan membawanya ke Polda DIY untuk pemeriksaan.

Terjunnya polwan karena pelaku adalah perempuan. “Akan lebih tepat kalau polwan yang menangkap dan mengamankan. Bagaimanapun karena sesama perempuan, pelaku akan lebih tenang,” ungkap mantan Kapolres Kulonprogo tersebut.

“Ini juga untuk menjunjung harkat martabat perempuan,” tambahnya.

Menurut Yuliyanto, penyidik Ditreskrimsus Polda DIY berusaha menghindarkan Siskaeee dari stress. Dengan cara tersebut penyidikan akan berlangsung lebih lancar.

“Tadi ditanya penyidik, Siskaeee mengaku tidak stress. Ya itu bagus, sehingga penyidikan berlangsung lancar,” terang Yuliyanto. (J-1)

Baca Juga

Antara

Covid-19 Masih Naik, Jateng Tetap Gelar PTM 100 Persen

👤Akhmad Safuan 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 23:46 WIB
KASUS covid-19 di berbagai daerah di Jawa Tengah kembali meningkat dan kini telah mencapai 1.555 warga dirawat di rumah sakit maupun...
dok.ist

Nelayan Sulsel Dukung Ganjar Presiden 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 21:56 WIB
TERIKNYA mentari di pesisir Matene tak menggoyahkan semangat komunitas nelayan di Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulsel menyatakan dukungan...
DOK MI.

Junjung Netiket, Jadi Pejuang Antihoaks

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 21:15 WIB
Di antara netiket yaitu kompetensi mengakses informasi sesuai netiket serta menyeleksi dan menganalisis informasi saat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya