Jumat 03 Desember 2021, 09:10 WIB

Vaksinasi di Jambi Dari Rumah ke Rumah, Forkopimda Apresiasi BINDA

mediaindonesia.com | Nusantara
Vaksinasi di Jambi Dari Rumah ke Rumah, Forkopimda Apresiasi BINDA

dok.ant
Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jambi melakukan vaksinasi bagi masyarakat dan pelajar di enam titik wilayah Kabupaten Jambi.

 

BADAN Intelijen Negara Daerah (Binda) Jambi melakukan vaksinasi bagi masyarakat dan pelajar. Vaksinasi ini dilakukan di enam titik wilayah Kabupaten Jambi.

Sekretaris Desa Besar Rekanan, Riani, mengatakan, bahwa partisipasi vaksinasi ini dapat membantu warga Desa Besar Rekanan untuk menyadari pentingnya melakukan vaksinasi. Selain itu, vaksin ini diharapkan agar masyarakat Desa Besar Rekanan terhindar dari virus COVID-19.

"Mudah-mudahan partisipasi bapak dapat membantu warga kami dalam mengatasi mengoptimalkan kegiatan vaksinasi yang ada di Desa Besar Rekanan. Harapan kami juga kedepan kesadaran masyarakat tentunya dalam bervaksin sehingga kami sangat mengharapkan sekali bahwa kedepannya masyarakat kami ini bisa terhindar dari wabah penyakit COVID-19," kata Sekdes Riani, kemarin.

Ketua Forum RT, Jumadin, mengatakan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo dan BINDA Jambi, telah melakukan kegiatan vaksinasi massal di desanya. Kegiatan vaksinasi ini dilakukan secara pintu ke pintu.

"Kami mewakili seluruh masyarakat Kenali Besar, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Binda Jambi yang telah melakukan kegiatan vaksinasi massal secara door to door dan syukur Alhamdulillah kegiatan vaksinasi ini berlangsung dengan aman. Indonesia sehat Indonesia hebat," kata Ketua Forum RT Jumadin.

Salah satu masyarakat Desa Pemukis, Isabella mengucapkan terima kasih kepada Binda Jambi yang telah memberikan vaksinasi gratis di Desanya.

"Mengucapkan terima kasih banyak kepada Badan Intelijen Negara Daerah yang telah memberikan vaksinas gratis di Desa kami," ucap Isabella. (Ant/OL-13)

Baca Juga: Terjerat Kasus Hukum, Jerinx Tetap Jadi Duta Narkoba Bali

Baca Juga

MI/YOSEPH PENCAWAN

Komnas HAM belum Bisa memastikan Kerangkeng di Langkat Melanggar Hak Asasi Manusia

👤Yoseph Pencawan 🕔Rabu 26 Januari 2022, 19:10 WIB
Komnas HAM sudah bekerja sejak beberapa hari lalu, mendalami masalah ini dengan menanyai berbagai pihak terkait baik secara langsung atau...
 ANTARA FOTO/Dadong Abhiseka

Kasus Kerangkeng Manusia, Sawit Watch Menduga Ada Perbudakan Buruh Kebun Sawit

👤Denny Susanto 🕔Rabu 26 Januari 2022, 19:05 WIB
Pemerintah harus segera mengusut tuntas dugaan perbudakan terhadap buruh yang diduga bekerja di perkebunan...
DOK/SEMEN GRESIK

Semen Gresik Salurkan Zakat untuk Dhuafa di Rembang

👤Haryanto 🕔Rabu 26 Januari 2022, 19:00 WIB
Para mustahik yang menerima zakat ini adalah fakir miskin dan fisabilillah dengan kategori para pengajar Taman Pendidikan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya