Kamis 25 November 2021, 06:05 WIB

Bantu Bangkitkan Pariwisata, Takatrans Tawarkan Berkemah dengan Campervan

Mediaindonesia.com | Nusantara
Bantu Bangkitkan Pariwisata, Takatrans Tawarkan Berkemah dengan Campervan

Dok.Takatrans
Ilustrasi. Luxury Private Camp.

 

BERKEMAH atau camping saat ini memang menjadi sebuah tren baru. Kegiatan itu bahkan bukan lagi didominasi oleh mereka yang mengaku pecinta alam, melainkan oleh orang-orang biasa bahkan keluarga.

Tidak mengherankan jika kini banyak penyedia pariwisata menyediakan sarana atau prasarana untuk mereka yang ingin mencicipi berlibur a la pecinta alam alias berkemah. Bentuknya pun beragam. Ada yang glamping, saung, dan rumah lumbung, sebagainya.

Baca juga: Bangkitnya Pariwisata Diharapkan Mampu Menjawab Tantangan ...

Berangkat dari tren itu pula Takatrans.co.id, menyediakan layanan sewa hiace premio luxury yang tak biasa, yakni paket lengkap berkemah dengan Luxury Private Camp. Bahkan tersedia pula layanan antar-jemput dari rumah ke lokasi kemah, sudah termasuk tiket masuk, perlengkapan berkemah seperti rooftop tent, lampu, kursi, meja, perlengkapan masak, perlengkapan makan, makan siang, perlengkapan barbeque, api unggun, juga genset disediakan.

Sari Ater Campervan Park adalah salah satu rekomendasi lokasi berkemah yang ditawarkan Takatrans. Lokasi ini cocok untuk wisata keluarga, sebab dilengkapi area-area berkemah dengan pemandangan yang variatif.

”Dari awal, saya sudah yakin, ini bukan paket berkemah biasa. Nama paketnya saja sudah luxury private,” kata Oji, salah satu pengguna Campervan dari Takatrans.

Dari media sosial Instagram Takatrans, @takatrans.co.id, paket Luxury Private Camp Takatrans menjadi primadona beberapa bulan belakangan ini. Penyewanya tak tanggung-tanggung, mulai dari news anchor, artis, stand up comedian, hingga selebgram pun ikut terpincut untuk berwisata dengan paket berkemah mewah.

Sejak PPKM dilonggarkan, penyewa Luxury Private Camp bisa mencapai dua puluh hingga tiga puluh kali dalam sebulan. Artinya, dalam kurun waktu tiga puluh hari, paket berkemah mewah ini senantiasa fully-booked alias telah dipesan penuh.

“Baru kali ini saya berkemah dengan rasa nyaman dan aman yang terjamin seperti ini,” tambah Oji. (RO/A-1)

Baca Juga

ANTARA/Suwandy

Vihara Girinaga Makassar Terbakar Aibat Lilin Jatuh

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 17 Mei 2022, 00:47 WIB
Vihara Girinaga Makassar mengalami kebakaran akibat lilin yang sedang menyala jatuh dan mengena benda yang mudah terbakar, sehingga...
Dok. Sobat Erick

Ajak Masyarakat Giat Olahraga, Sobat Erick Gelar Senam Sehat di Bandung

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 16 Mei 2022, 23:08 WIB
Ajakan ini direalisasikan para pendukung Menteri BUMN Erick Thohir di Pilpres 2024 tersebut lewat pelaksanaan senam sehat di Kota Bandung,...
MI/RUTA SURYANA

STAHN Mpu Kuturan Luncurkan Rencana Aksi Pemuliaan Air di Bali Utara

👤Ruta Suryana 🕔Senin 16 Mei 2022, 22:30 WIB
Acara ini diresmikan secara langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono di Danau Tamblingan, Desa Munduk, Kecamatan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya