Senin 25 Oktober 2021, 20:30 WIB

Dua Kandidat Berebut Kursi Ketua Demokrat Lampung

Cri Canon Ria Dewi | Nusantara
Dua Kandidat Berebut Kursi Ketua Demokrat Lampung

MI/CRI CANON RIA DEWI
Pembukaan Musyawarah Daerah V Partai Demokrat Lampung

 


KETUA Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono membuka  Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Demokrat Lampung, secara virtual, Senin (25/10).

Salah satu agenda musda ialah memilih calon ketua umum. M Ridho Ficardo, mantan Gubernur Lampung akan bersaing dengan Edi Irawan Arif.

Edi adalah kader Demokrat, yang juga adik kandung Ketua Bapilu Partai Demokrat Andy Arief. Musda berlangsung di Hotel Sheraton, Bandar Lampung.

Pada kesempatan itu, AHY meminta kepada para ketua dewan pimpinan cabang untuk menggunakan hak suara dengan baik secara demokratis dan bermartabat.

"Musda untuk menyatukan semua, bukan untuk memecah belah. Dengan musda ini, Partai Demokrat Lampung akan lebih solid dan kuat," paparnya.

Ia berharap musda menjadi sarana untuk melakukan konsolidasi partai, terutama Fraksi Demokrat di DPRD. "Musda tepat digunakan untuk menyiapkan mesin partai dan melakukan harmonisasi antarkader." (N-2)

 

Baca Juga

MI/Denny Susanto

Banjir Mulai Landa Bagian Hilir Kalsel

👤Denny Susanto 🕔Senin 06 Desember 2021, 11:45 WIB
Selain akibat tingginya curah hujan dan turunnya luapan banjir dari bagian hulu, kondisi air pasang menyebabkan terjadinya...
MI/Dok BNPB

Kepala BNPB Tinjau Lokasi Terdampak Awan Panas Guguran Gunung Semeru Melalui Udara

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 06 Desember 2021, 11:37 WIB
Kepala BNPB melihat langsung dampak dari kejadian bencana awan panas guguran Gunung Semeru setelah helikopter terbang...
Antara

Ketua FPKS Ajak Potong Gaji Bantu Korban Letusan Gunung Semeru

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 06 Desember 2021, 10:25 WIB
Jazuli juga mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia di manapun berada bergerak membantu korban bencana dengan cara dan kemampuan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya