Sabtu 23 Oktober 2021, 21:40 WIB

Diduga Depresi, Seorang Wanita Di Deli Serdang Bantai Keponakan Dan Gantung Diri

Yoseph Pencawan | Nusantara
Diduga Depresi, Seorang Wanita Di Deli Serdang Bantai Keponakan Dan Gantung Diri

DOK MI
Ilustrasi

 

WARGA di Jalan Rajawali, Gg Gereja, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara digemparkan dengan penemuan dua mayat di salah satu rumah di kawasan tersebut, Sabtu (23/10). Satu mayat ditemukan tergantung dan satu mayat lainnya bersimbah darah dengan kepala remuk.

"Kedua mayat sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi. Kasus ini sedang dilakukan penyelidikan," kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak, Sabtu (23/10).

Diketahui, mayat yang ditemuukan tergantung adalah H boru Pandiangan, 50. Sedangkan satu mayat lainnya dikenal sebagai Sn boru Simorangkir, 20.

Berdasarkan informasi, kedua mayat tersebut ditemukan oleh Rt boru Pasaribu, 14, yang merupakan anak H boru Pandiangan pukul 08.00 WIB. Saat itu, Rt yang baru pulang dari menginap di rumah temannya, merasa heran mengapa pintu rumah dalam kondisi terkunci. Selain itu juga tidak ada sahutan dari dalam saat ia memanggil dan menggedor pintu.

RT sempat mencoba masuk rumah dengan cara mencongkel pintu menggunakan pisau yang dipinjam dari tetangga. Namun upaya itu tidak berhasil sehingga dia meminta tolong tetangganya bernama E Hutajulu untuk membantunya mendobrak pintu.

Setelah pintu bisa didobrak dan dan masuk ke bagian belakang rumah, RT sangat terkejut. Dia melihat tubuh sepupunya, Sn boru Simorangkir tergeletak tak bergerak di lantai dan bersimbah darah dengan kondisi kepala hancur.

Dia kemudian bergegas menuju pintu depan untuk keluar meminta pertolongan warga. Namun RT bertambah syok karena saat melewati kamar depan dia lihat juga tubuh ibunya dalam kondisi tergantung. Penemuan ini kemudian dilaporkan ke Kepala Dusun yang kemudian meneruskannya ke Polsek Sunggal.

Dari hasil penyelidikan sementara, Sn boru Simorangkir diduga dibunuh H boru Pandiangan. Di dekat jasad Sn ditemukan balok kayu dan sebilah pisau. Kepastian apakah balok dan pisau itu yang digunakan untuk menghabisi Sn, masih dalam penyelidikan polisi.

Polisi juga menduga, setelah membunuh Sn, H boru Pandiangan kemudian gantung diri. Warga menyebut setelah ditinggal mati suaminya tiga bulan lalu, H boru Pandiangan terkesan seperti mengalami depresi dan stres. (OL-15)

 

Baca Juga

MI/Lina Herlina

Inflasi di Bali pada November Alami Kenaikan

👤Arnoldus Dhae 🕔Kamis 02 Desember 2021, 11:27 WIB
PROVINSI Bali mencatat inflasi sebesar 0,63% (mtm), meningkat dibanding bulan sebelumnya yang mencatatkan deflasi sebesar -0,19%...
MI/Bagus Suryo

Sembako Gerakkan Lansia Ikuti Vaksinasi di Kabupaten Malang

👤Bagus Suryo 🕔Kamis 02 Desember 2021, 10:30 WIB
REALISASI vaksinasi lansia meningkat signifikan setelah Pemerintah Kabupaten Malang, Jawa Timur, memberikan sembako kepada lansia yang...
MI/Amiruddin AR

Wilayah Konservasi Orangutan di Samboja Ada Penambangan Ilegal, Polisi Diam

👤Yohanda Naraya 🕔Kamis 02 Desember 2021, 09:19 WIB
Hampir dua hektar, wilayah konservasi Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF) di Samboja Lestari, Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya