Rabu 06 Oktober 2021, 20:27 WIB

Kebakaran Pertokoan Di Ciamis, Dua Orang Tewas

Kristiadi | Nusantara
Kebakaran Pertokoan Di Ciamis, Dua Orang Tewas

MI/Kristiadi
Kebakaran pertokoan di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (6/10)

 

KEBAKARAN terjadi di pertokoan di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (6/10) sekitar pukul 17.10 WIB. Dua orang tewas dan satu lainnya mengalami luka dalam peristiwa ini.

Kebakaran menyebabkan toko toko tembakau, donat, warnet, serta kios makanan yang ada di pertokoan tersebut musnah dimakan si jago merah. Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran ini.

Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra yang datang ke lokasi kejadian, mengatakan upaya pemadaman kobaran api dilakukan petugas pemadam kebakaran yang dibantu anggota TNI, Polri, serta BPBD.

"Kebakaran yang terjadi pada bangunan toko ini telah menyebabkan dua orang meninggal dunia terjebak kobaran api. Satu petugas damkar terluka saat berupaya menyelamatkan korban. Hingga kini, petugas terus berupaya memadamkan kobaran api," katanya, Rabu (6/10).

Ia mengatakan, api berawal dari toko tembakau dan merembet ke toko lain yang berdekatan. "Untuk korban yang meninggal dunia sekarang ini masih belum diketahui identitasnya," ujarnya. (OL-15)

 

Baca Juga

DiskominfosantikKalteng

Gubernur Kalteng Bentuk Tim Pengawasan Perizinan Berusaha Terintegrasi

👤Surya Sriyanti 🕔Senin 17 Januari 2022, 11:03 WIB
Hal ini untuk menindaklanjuti kebijakan Presiden Joko Widodo yang mencabut izin 2.078 perusahaan tambang mineral dan batubara yang...
MI/SUMARYANTO BRONTO

Bintan Targetkan jadi Sentra Sorgum

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 17 Januari 2022, 10:30 WIB
Plt Bupati Kabupaten Bintan, Kepri, Roby Kurniawan menargetkan daerah itu menjadi sentra atau surga bagi tanaman sorgum di...
Mi/Gabriel Langga

Vaksinasi Covid-19 Dosis Booster di Sikka Mulai Digelar untuk Pelayan Publik

👤Gabriel Langga 🕔Senin 17 Januari 2022, 10:25 WIB
Vaksinasi booster ini yang diperuntukkan bagi pelayanan publik seperti ASN, tenaga kesehatan, dan instansi vertikal yang ada di Kabupaten...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya