Minggu 03 Oktober 2021, 16:05 WIB

Semarakkan Vaksinasi Massal, Hadiah Menarik Disiapkan untuk Peserta

Dwi Apriani | Nusantara
Semarakkan Vaksinasi Massal, Hadiah Menarik Disiapkan untuk Peserta

MI/Dwi Apriani
Sebanyak 1.038 warga Kota Palembang divaksin oleh Kodim 0418 Palembang, Rabu (15/9/2021).

 

SEBAGAI upaya mempercepat capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Palembang, pelaksanaan vaksinasi massal akan kembali digelar.

Bekerja sama dengan Kodim 0418, pengusaha dan para mitra bakal melakukan vaksinasi massal akan digelar pada 4-6 Oktober 2021 di Golden Sriwijaya. Pelaksanaan vaksinasi massal kali ini terbuka untuk masyarakat umum, yang belum pernah divaksin atau baru dosis satu dan dosis ke dua dengan jenis vaksinasi Sinovac.

Mitra Kodim 0418 Palembang, Halim Wijaya yang juga pengusaha di Kota Palembang mengatakan, vaksinasi massal juga digelar dalam rangka HUT ke-76 TNI.

"Ini diperuntukkan bagi masyarakat umum untuk vaksin perdana dan kedua bagi warga mulai usia 12 tahun ke atas," ujarnya, kemarin.

Ia mengatakan selama pelaksanaan vaksinasi massal, kuota yang disediakan sebanyak 2.000 vaksin per hari. "Pendaftaran sudah kita buka melalui online di Vaksinasionline.com bekerja sama dengan MDP. Kami harap masyarakat dapat mendaftarkan diri melalui online, agar pelaksanaan vaksinasi tidak menimbulkan kerumunan dan dapat berjalan lancar," jelasnya.

Untuk memeriahkan kegiatan vaksinasi massal, ada doorprize berupa lemari es, mesin cuci, sepeda MTB, Rice cooker, kipas angin dan masih banyak lagi.

"Pengundian doorprize akan digelar di hari terakhir pelaksanaan vaksinasi. Kita semarakkan vaksinasi agar masyarakat semangat vaksin dan takut untuk disuntik vaksin," ujarnya. (DW/OL-10)

Baca Juga

Antara/Zabur Karuru.

Gunung Semeru Erupsi, PVMBG Imbau Masyarakat Hindari Area Ini

👤Atalya Puspa 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 18:01 WIB
Semburan awan panas dengan intensitas yang kecil terjadi sejak Jumat (3/12). Guguran lava tersebut memiliki jarak luncur 500-800 meter...
Solmi Suhar

BNPB Minta Pemda Siapsiaga Hadapi Puncak Musim Hujan dan La Nina

👤Atalya Puspa 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 17:55 WIB
Mulai dari level provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga kelurahan harus mengambil aksi untuk meningkatkan kesiapsiagaan menghadapi...
Antara/Jojon.

Sultra dan Konawe Utara Kembangkan Wisata Pulau Labengki

👤Halim agil 🕔Sabtu 04 Desember 2021, 17:45 WIB
Untuk bisa mencapai Pulau Labengki, wisatawan bisa mengambil jalur melalui pelabuhan Kota Kendari, Tanasa, Kabupaten Konawe, atau Lasolo,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya