Jumat 01 Oktober 2021, 17:40 WIB

Pemkot Bandung Belum Akan Tambah Sektor Yang Direlaksasi

Naviandri | Nusantara
Pemkot Bandung Belum Akan Tambah Sektor Yang Direlaksasi

DOK MI
Ilustrasi

 

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Bandung, Jawa Barat masih belum menambah sektor yang mendapat relaksasi di masa PPKM level 3. Relaksasi untuk konser musik masih belum layak berdasar hasil kajian.

"Hasil kajiannya, konser musik itu belum layak. Tetapi, kalau indor, semisal kafe atau tempat makan begitu, baru direkomendasikan untuk diperbolehkan," kata Ketua Harian Satgas Covid-19 Kota Bandung, Ema Sumarna di Bandung, Jumat (10/1).

Sedangkan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari mengatakan pihaknya mau menelaah terlebih dahulu terkait kebijakan tersebut. Jadi, belum tentu di Kota Bandung diperbolehkan juga.

Ia mengatakan, kebijakan soal relaksasi acara-acara besar belum  ada dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri. Pembukaan kembali kegiatan acara besar perlu melihat situasi dan kondisi penyebaran Covid-19.

"Kami harus tetap waspada. Justru saat landai (penyebaran), kami harus waspada dan warga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan serta tidak euforia, hiburan malam pun belum diperbolehkan di Kota Bandung," tambahnya. (OL-15)

Baca Juga

.

Keterangan Saksi Adalah Fakta Persidangan

👤RO/Micom 🕔Senin 23 Mei 2022, 09:41 WIB
Firul menyebut PT SKK melakukan transaksi under invoice nilai...
MI/Apul Iskandar

Ekspor CPO Kembali Dibolehkan, Polda Sumut Perketat Awasi Distribusi Minyak Goreng

👤Apul Iskandar 🕔Senin 23 Mei 2022, 08:00 WIB
Kapolda Sumut melalui Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi mengajak semua pihak khususnya di Sumatera Utara untuk mendukung kebijakan strategis...
dok.Komunitas Nelayan Sulsel

Komunitas Nelayan Sulsel Deklarasikan Ganjar Jadi Presiden 2024

👤Lina Herlina 🕔Minggu 22 Mei 2022, 23:11 WIB
KOMUNITAS Nelayan Pesisir Sulawesi Selatan menyatakan dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya