Selasa 28 September 2021, 20:09 WIB

Pemkot Denpasar Terus Lakukan Razia Prokes

Ruta Suryana | Nusantara
Pemkot Denpasar Terus Lakukan Razia Prokes

ANTARA
Ilustrasi

 

ANGKA pelanggaran protokol kesehatan (prokes) di Kota Denpasar, Bali masih cukup tinggi. Hal ini terbukti setiap Tim Yustisi Kota Denpasar melaksanakan penertiban protokol kesehatan masih selalu ada ditemukan adanya pelanggaran.

Selasa (28/9), Tim Yustisi kembali menjaring 29 orang pelanggar prokes. Dari jumlah tersebut, 13 orang di antaranya didenda karena tanpa menggunakan masker, sedangka 16 lainnya dibina karena salah menggunakan masker.

"Sebagai efek jera pelanggar juga diberikan sanksi fisik berupa push up di tempat," tandas Kepala Satpol PP Kota Denpasar, Dewa Anom Sayoga.

Masih banyaknya pelanggaran, menurut Sayoga, pihaknya akan terus meningkatkan penertiban protokol kesehatan dalam masa PPKM Level 3. Hal itu harus dilakukan untuk menekan terjadinya penularan covid- 19.

Sayoga menambahkan dari sekian orang yang melanggar sebagian orang mengaku lupa membawa dan menggunakan masker, dan ada juga berdalih karena jarak tempuh dari rumahnya sangat dekat. Sayoga berharap dengan dilakukan penertiban yang berkesinambungan ini masyarakat akan semakin disiplin menaati prokes, sehingga pada gilirannya dapat menekan penularan covid- 19. (OL-15)

 

Baca Juga

Antara

110 KK di Buleleng dapat Bantuan Rehab Rumah

👤Arnoldus Dhae 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 10:56 WIB
Kariaman menambahkan, program ini akan segera direalisasikan sebelum penghujung tahun, karena anggaranya ada pada tahun...
MI/Ria Dewi

Gubernur Lampung Beri Bonus Bagi Peraih Medali PON Papua

👤Ria Dewi 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 10:35 WIB
Arinal berharap raihan posisi 10 besar tersebut harus dijadikan langkah awal untuk menghadapi PON 2024...
dok.rumgrapres

Presiden Jokowi Kunjungan Kerja ke Kalsel

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 09:25 WIB
PRESIDEN Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Selatan, Kamis (21/10), meresmikan sejumlah proyek dan meninjau...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menolakkan Ancaman Kemiskinan Ekstrem

Pemerintah perlu memastikan seluruh program penanggulangan kemiskinan ekstrem diterima rumah tangga miskin ekstrem yang ada di wilayah prioritas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya