Rabu 22 September 2021, 17:06 WIB

Polri Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak di 96 Titik

Palce Amalo | Nusantara
Polri Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak di 96 Titik

MI/Palce Amalo.
Polri bersama mahasiswa dan organisasi kepemudaan menggelar Vaksinasi Merdeka di Rumah Sakit Universitas Nusa Cendana Kupang, Rabu (22/9).

 

POLRI kembali menggelar Vaksinasi Merdeka Serentak di 96 titik di seluruh Indonesia, Rabu (22/9). Di Nusa Tenggara Timur, vaksinasi dipusatkan di Rumah Sakit Universitas Nusa Cendana (Undana), Jalan Soeharto, Kota Kupang, berlangsung selama dua hari dengan target 4.000 dosis.

Kegiatan vaksinasi serentak tersebut dibuka oleh Presiden Jokowi melalui aplikasi Zoom. Presiden minta semua pihak melakukan percepatan vaksinasi covid-19 serta menguatkan protokol kesehatan.

Presiden juga memberikan apresiasi kepada Rektor Undana Kupang dan BEM Nusantara atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi tersebut. "Kita akan akan terus melakukan kegiatan vaksinasi dengan harapan cakupan vaksinasi mencapai 70% dalam waktu dekat," kata Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif.

Rektor Undana Fredrik Lukas Benu mengatakan, pihaknya menyiapkan fasilitas dan tenaga kesehatan untuk membantu dan menyukseskan program tersebut. "Semua komponen masyarakat mari saling membantu agar target vaksinasi di NTT segera tercapai," ujarnya. (OL-14)

Baca Juga

MI/YOSEPH PENCAWAN

Ijeck Ajak Alumni UGM Terlibat Benahi Bukit Lawang dan Tangkahan

👤Yoseph Pencawan 🕔Selasa 07 Desember 2021, 22:20 WIB
Sumatra Utara tengah giat membangun infrastruktur wisata, sehingga membutuhkan keterlibatan semua...
DOK MI

Polda Jabar Tetap Terapkan Pembatasan Mobilitas Saat Libur Nataru

👤Depi Gunawan 🕔Selasa 07 Desember 2021, 22:17 WIB
PEMERINTAH batal menerapkan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 untuk seluruh wilayah Indonesia pada periode...
DOK/RUMGAPRES

Penanganan Bencana Gunung Semeru belum Terkoordinasi dengan Baik

👤Bagus Suryo 🕔Selasa 07 Desember 2021, 22:15 WIB
Penanganan bencana sejak Sabtu (4/12) sampai kini belum terkendali mulai data korban, logistik, alat berat, bantuan masyarakat hingga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya