Sabtu 18 September 2021, 12:30 WIB

Maharani Kemala Foundation Gelar 2.000 Vaksinasi di Bali

mediaindonesia.com | Nusantara
Maharani Kemala Foundation Gelar 2.000 Vaksinasi di Bali

Ist
Kegiatan 2000 Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum dan penyandang disabilitas di Gianyar, Bali. 

 

BELUM lama resmi terbentuk, Yayasan Maharani Kemala Foundation ditunjuk Staf Khusus Presiden menyelengarakan 2000 Vaksinasi untuk masyarakat umum dan penyandang disabilitas. 

Vaksinasi Covid-19 diadakan di dua titik wilayah Bali yakni Denpasar dan Gianyar.

Maharani Kemala Dewi selaku pendiri Maharani Kemala Foundation mengatakan acara ini tidak hanya bagi warga umum namun program vaksinasi ini terbuka untuk warga disabilitas atau berkebutuhan khusus.

Dengan mengajak warga disabilitas diharap mereka lebih mudah untuk melakukan vaksinasi Covid-19 sehingga mereka tetap semangat untuk menjalankan program vaksinasi Pemerintah. 

"Acara berlangsung pada 9-10 September lalu ini berlaku untuk seluruh masyarakat umum dan masyarakat penyandang disabilitas agar mereka merasa dimudahkan," ujar Maharani pada keterangan pers, Sabtu(18/9). 

Berjalan dengan tertib dan mentaati protokol kesehatan (prokes), acara vaksinasi Covid-19 di wilayah Denpasar digelar di Halaman Kantor DPRD Provinsi Bali. Sementara itu, vaksinasi Covid-19 di Gianyar diadakan di Parkiran Stadion Dipta. 

Berjalan tanpa kendala dan keluhan, vaksin Covid-19 Sinovac dan Sinopharm yang diberikan kepada masyarakat diapresiasi Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia. 

"Kegiatan ini sebagai salah satu upaya MKF membantu program pemerintah agar Indonesia lekas pulih dari pandemi bebas Covid-19, dan ekonomi bisa kembali pulih, pariwisata bangkit, tentunya semua demi kebaikan seluruh masyarakat," tutup Kemala. (RO/OL-09)

Baca Juga

MI/Depi Gunawan.

10 Orang Meninggal Dunia akibat DBD di Cimahi

👤Depi Gunawan 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 14:25 WIB
Dari 10 kasus meninggal akibat DBD didominasi usia...
MI/Kristiadi

Polisi Gencar Gelar Vaksinasi, Kasus Covid-19 di Kota Tasikmalaya Melandai

👤Kristiadi 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 12:59 WIB
Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf mengatakan, berdasarkan hasil laporan yang diterimanya, tinggal satu orang yang menjalani isolasi di...
MI/Tosiani

Peserta Kuliah Tatap Muka Untidar Gunakan Sipadu dan Screening Aplikasi Peduli Lindungi

👤Tosiani 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 12:49 WIB
Tujuan pemberlakuan ketentuan ini untuk memastikan bahwa mahasiswa yang masuk ke dalam lingkungan kampus adalah mahasiswa...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menghadang Ganasnya Raksa

Indonesia masih menjadi sasaran empuk perdagangan ilegal merkuri, terutama dari Tiongkok dan Taiwan. Jangan sampai peristiwa Minamata pada 1956 di Jepang terjadi di sini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya