Selasa 14 September 2021, 17:40 WIB

Media Group Bantu Tabung Oksigen untuk RS Angkatan Laut Kupang

Palce Amalo | Nusantara
Media Group Bantu Tabung Oksigen untuk RS Angkatan Laut Kupang

MI/Palce Amalo.
Media Group menyerahkan bantuan 15 tabung yang sudah berisi oksigen, lima regulator, dan 12 oksimeter kepada RS TNI Angkatan Laut Kupang.

 

DOMPET Kemanusiaan Media Group menyerahkan bantuan tabung oksigen bersama regulator dan oksimeter di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (14/9). Bantuan diserahkan oleh wartawan Metro TV Kupang, Ferdi Rabu, kepada Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut Samuel J Moeda Kupang, Letkol Laut dokter Rudy Cahyono.

"Bantuan yang diserahkan 15 tabung yang sudah terisi oksigen dan siap pakai, lima regulator, dan 12 oksimeter," kata Ferdi Rabu seusai penyerahan bantuan tersebut. Bantuan tersebut bagian dari total penyaluran 510 tabung oksigen, 170 regulator, 408 oksimeter ke 34 rumah sakit di 19 provinsi.

Pada penyerahan bantuan kali ini, Media Group bekerja sama dengan Toyota dan Benihbaik.com. "Terima kasih kepada Media Group yang telah berkenan menyumbangkan tabung oksigen kepada rumah sakit. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk kelancaran pelayanan," kata dokter Rudy Cahyono.

Menurutnya, rumah sakit tersebut sempat kewalahan memenuhi kebutuhan tabung oksigen dan oksigen saat puncak pandemi gelombang pertama dan kedua beberapa bulan lalu. "Kemarin pada puncak covid-19, kami mengalami kesulitan oksigen kebutuhan tabung luar biasa," ujarnya.

 

Karena itu, tambahnya, bantuan Media Group tersebut sangat membantu melancarkan penanganan pasien covid-19 yang saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. (OL-14)

Baca Juga

MI/Bayu Anggoro

Jabar Quick Response Bantu Korban Banjir Bandang di Garut

👤Bayu Anggoro 🕔Selasa 30 November 2021, 23:50 WIB
Tim JQR harus bekerja keras karena jalur menuju lokasi sempat terputus akibat longsoran dan jembatan penghubung desa yang...
MI/Bayu Anggoro

PDIP Diminta Beri Sanksi pada Junimart Girsang

👤Bayu Anggoro 🕔Selasa 30 November 2021, 23:45 WIB
Pemuda Pancasila Jawa Barat menyampaikan aspirasi dan tuntutan mereka dengan mendatangi kantor DPRD Jawa...
Dok. Pribadi

Nadiem Minta Germas BBI Aroma Maluku Tercium Lintas Benua 

👤Mediaindoensia.com 🕔Selasa 30 November 2021, 23:31 WIB
Dia menjelaskan, berdasarkan catatan pelaut Portugis pada abad 16, Kepulauan Maluku disebut dengan Spice Island. Tenun Maluku juga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya