Selasa 31 Agustus 2021, 16:30 WIB

Pemko Padang Kaji Terapkan Sekolah Tatap Muka

Yose Hendra | Nusantara
Pemko Padang Kaji Terapkan Sekolah Tatap Muka

MI/Andri Widiyanto
Ilustrasi pembelajaran tatap muka.

 

PEMERINTAH Kota (Pemko) Padang sedang mengkaji untuk memberlakukan kembali kebijakan belajar tatap muka di sekolah saat PPKM Level IV.

"Kebijakan belajar tatap muka bagi siswa saat PPKM level IV ini sedang dibahas Dinas Pendidikan Kota Padang," kata Hendri Septa, Selasa (31/8).

Hendri Septa mengatakan, selain belajar tatap muka, Pemko Padang juga mengupayakan agar peserta didik tingkat SMP sederajat bisa divaksin covid-19. "Saat belajar tatap muka nanti, para peserta didik juga diminta ikut vaksin covid-19," kata Hendri Septa.

Menurutnya, kebijakan belajar tatap muka ini akan secepatnya diterapkan kembali mengingat covid-19 yang sudah melandai. Namun kebijakan belajar tatap muka ini nantinya masih dengan sistim blended, yakni separoh daring separoh tatap muka.

"Insyaallah, SD juga ikut sekolah tatap muka asalkan tetap prokes dan guru-guru menjaga siswa dengan baik," ungkapnya. (YH/OL-10)

 

Baca Juga

MI/Kisar Rajagukguk

Aktivitas PN Depok Dihentikan hingga Akhir Januari karena Covid-19

👤Kisar Rajagukguk 🕔Selasa 25 Januari 2022, 07:50 WIB
PENGADILAN negeri (PN) Kota Depok menghentikan sementara semua pelayanan dan aktivitasnya hingga akhir Januari, karena hakim, pegawai dan...
MI/Gabriel Langga

Bupati Sikka Sedih Ada Diskriminasi di Pelayanan di Rumah Sakit

👤Gabriel Langga 🕔Selasa 25 Januari 2022, 07:45 WIB
"Di rumah sakit saja ada diskriminasi. Saya kunjungi rumah sakit itu saya merasa sedih. Pasien orang miskin tidur di kamar yang...
Ant/Ernes Broning Kakisina

Tawuran Dua kelompok Warga di Sorong Belasan Orang Meninggal

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 25 Januari 2022, 06:47 WIB
PERTIKAIAN dua kelompok warga di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, Selasa (25/1) dini hari mengakibatkan belasan orang meninggal dunia,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya