Jumat 02 Juli 2021, 18:56 WIB

Pihak Hotel Siap Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata di Bali

mediaindonesia.com | Nusantara
Pihak Hotel Siap Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata di Bali

ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo
Wisatawan menikmati suasana saat mengunjungi di Pantai Sindhu, Sanur, Denpasar, Bali, Rabu (9/6).

 

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf)/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Barekraf)  Sandiaga Salahuddin Uno baru-baru ini menyatakan kebijakan Work From Bali (WFB) akan diluncurkan pada kuartal ketiga atau Juli 2021 secara bertahap.

 Dengan begitu, WFB diharapkan dapat mempercepat pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali.

Hal ini tidak hanya bisa dimanfaatkanpara pekerja yang akan menjalankan kebijakan tersebut di Bali. Momentum ini juga bisa diisi oleh para pekerja yang sudah berkeluarga untuk mengisi liburan di Bali.

Terlebih, Bali, yang dikenal sebagai Pulau Dewata, merupakan salah satu destinasi liburan bagi pengunjung segala usia.

Bali selalu jadi tujuan favorit para wisatawan yang tidak hanya mencari kehangatan mentari tropis dan pantai dengan teduhnya pohon kelapa, tetapi juga pengalaman menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga di tengah situasi pandemi saat ini.

Hal ini salah satunya coba ditawarkan The Ritz-Carlton, Bali. John Woolley, General Manager The Ritz-Carlton Bali, menyampaikan sebagai resor tepi pantai sangat ideal untuk wisata keluarga dengan keindahan yang membentang di sepanjang pasir putih di Nusa Dua.

"The Ritz-Carlton tidak hanya menawarkan kamar suite ataupun vila yang luas, tetapi juga banyak kegiatan gratis setiap harinya, sehingga cocok bagi pekerja yang mengajak keluarganya untuk memanfaatkan momen liburan sekolah sebagai wisata keluarga yang berkesan di Bali," terang Wolley pada keterangan pers, Jumat (2/7).

Ia mencontohkan kegiatan tersebut di antaranya ialah Ritz Kids yang dilengkapi arena bermain menyenangkan dengan berbagai kegiatan unik dan inovatif.

"Sehingga membantu anak-anak mendapatkan pengalaman terbaik selama berlibur yang terinspirasi budaya dan tradisi Bali, mulai dari menari, belajar memainkan alat musik tradisional, serta seni kerajinan tangan," ujar dia.

Di sisi lain, para orang tua selepas bekerja juga dapat meluangkan waktu bersantai melepas lelah dan menikmati fasilitas resor kelas dunia, seperti berbaring di tepi kolam renang, mengikuti kelas Yoga, ataupun memanjakan diri perawatan mewah ala The Ritz-Carlton Spa, Bali.

"Kami berusaha menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua tamu, termasuk anak-anak. Ritz Kids mendorong kreativitas anak-anak, memberi mereka waktu menyenangkan untuk berinteraksi dengan teman-teman baru dan menghadirkan rasa petualangan, nyaman, dan aman" tutup Woolley. (RO/OL-09)

Baca Juga

Ant/Iggoy El Fitra

PPKM Kota Padang Turun Level 2, Vaksinasi Covid Jalan Terus

👤Yose Hendra 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 20:40 WIB
PEMERINTAH pusat menetapkan status PPKM Kota Padang turun dari level 4 menjadi level...
Antara

Konsesi Diserobot Penambang Ilegal, Anzawara Satria Lapor Polisi

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 20:35 WIB
KONSESI pertambangan batu bara milik PT Anzawara Satria di Angsana, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, diserobot penambang...
Antara

Erick Dianugerahi Gelar Dulur Baduy dari Masyarakat Baduy

👤Mediaindonesia 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 19:59 WIB
Upacara adat itu juga disaksikan secara langsung oleh ratusan warga Baduy Luar dan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Rakyat Kalimantan Selatan Menggugat Gubernur

Sebanyak 53 warga terdampak bencana banjir dari sejumlah kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan menggugat Gubernur Sahbirin Noor.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya