Senin 14 Juni 2021, 02:55 WIB

Teco Tinggalkan Bali United Sementara

Agus Utantoro | Nusantara
Teco Tinggalkan Bali United Sementara

Twitter
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra

 

MENJELANG Tour De Java, Bali United ditinggalkan sang pelatih Stefano 'Teco' Cugurra. Untuk sementara kursi diberikan kepada Antonio Claudio.

"Coach Teco untuk saat ini tidak bisa mendampingi tim karena harus menyelesaikan urusan pribadi di Brasil. Tim pelatihan akan dipimpin Antonio Claudio dan dibantu jajaran tim pelatih lainnya," jelas CEO Bali United, Yabes Tanuri, Minggu (13/6).

Meski meninggalkan skuad Serdadu Tridatu untuk sementara waktu, jelas Yabes Tanuri, Teco tetap memperhatikan anak asuhnya.

Dalam tur pra musim jelang Liga 1 , Bali United dijadwalkan melakukan uji coba melawan PSIM Yogyakarta Minggu (13/6) dan Senin (14/6). Selanjutnya  Rabu (16/6) dan Jumat (18/6) akan menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan.

Sebelum meninggalkan Indonesia, Teco mengemukakan, tim asuhannya  sudah mempersiapkan diri dengan latihan yang ketat sejak beberapa waktu  lalu. "Ya bagus, tim sudah melakukan latihan sangat banyak dari bulan lalu. Sangat bagus kami bisa kembali berlaga menghadapi PSIM. Tim akan bermain hari Minggu dan Senin. Tentu tim pelatih akan memberikan semua pemain kesempatan untuk bermain," ungkap Teco. (OL-15)

Baca Juga

DOK MI

Belasan ASN Di Pemkot Bandung Terima Bansos

👤Naviandri 🕔Jumat 03 Desember 2021, 17:34 WIB
DINAS Sosial (Dinsos) Kota Bandung, Jawa Barat mengakui terdapat 19 Aparatur Sipil Negara ASN Kota Bandung yang mendapatkan Bantuan Sosial...
ANTARA

Pemkot Bandung Akan Tutup Sejumlah Ruas Jalan Selama Libur Nataru

👤Naviandri 🕔Jumat 03 Desember 2021, 17:20 WIB
PEMERINTAH Kota (Pemkot) Bandung, Jawa Barat akan melakukan penutupan sejumlah ruas jalan untuk memgatasi mobilitas masyarakat terutama...
DOK MI

Vaksinasi Covid-19 Dosisi Pertama Di Banyumas Capai 74%

👤Liliki Darmawan 🕔Jumat 03 Desember 2021, 16:50 WIB
PEMKAB Banyumas, Jawa Tengah (Jateng) terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat kabupaten setempat. Hingga Kamis (2/12), capaian...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya