Selasa 20 April 2021, 22:30 WIB

Terpapar Covid-19, Anggota DPRD Bangka Meninggal Dunia

Rendy Ferdiansyah | Nusantara
Terpapar Covid-19, Anggota DPRD Bangka Meninggal Dunia

MI/Rendy Ferdiansyah.
Sebanyak 45 warga positif covid-19 di Desa Bencah, Bangka Selatan. Pemdes setempat melakukan karantina wilayah.

 

SETELAH sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Soekarno beberapa hari, SA, 56, anggota DPRD Bangka dari Fraksi PDIP akhirnya meninggal dunia, Senin (19/4) sore.

Juru bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Boy  Yandra membenarkan ada satu anggota DPRD Bangka meningga dunia karena covid-19.

Menurut Boy, sebelumnya, SA memiliki riwayat perjalanan dari Kota Palembang, Sumatra Selatan. Ia memiliki gejala sesak nafas dan sempat dirawat RSUD Depati Bahrin Sungailiat. Kemudian berdasarkan hasil PCR dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19.

"Kondisinya memburuk karena ada riwayat batuk dan sesak napas. Makanya ia dirujuk ke rumah sakit provinsi," kata Boy, Selasa, (20/4).

Boy menyampaikan SA merupakan pasien covid-19 ke-36 yang meninggal dunia  di Kabupaten Bangka. Almarhum dikebumikan di TPU Yayasan Damai Air  Bakung.

Untuk di ketahui, hingga saat ini sudah ada dua anggota DPRD yang meninggal dunia di Babel. Keduanya ialah anggota DPRD Babel Muhammad Yunus dan anggota DPRD Bangka SA. (OL-14)

Baca Juga

MI/Dwi Apriani

Kasus Covid-29 di Sumsel Melandai, Warga Jangan Lalai

👤Dwi Apriani 🕔Rabu 22 September 2021, 13:07 WIB
MESKI angka penambahan kasus Covid-19 melandai, namun Pemprov Sumsel dan kabupaten kota di Sumsel tetap menggencarkan 3T baik testing,...
Ant/Indrayadi TH

Sandiaga Janji Bantu Promosikan Produk Lokal Papua

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 22 September 2021, 13:02 WIB
MENPAREKRAF Sandiaga Uno saat kunjungan kerja terkait Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021 di Papua sempat mencicipi es krim sagu...
MI/Alexander P. Taum

Pemberdayaan Ekonomi Bagi Kelompok Rentan Akibat Pandemi di Lembata

👤Alexander P. Taum 🕔Rabu 22 September 2021, 12:05 WIB
LESUNYA perekonomian dunia akibat pandemi covid-19, tidak melumpuhkan kreativitas kelompok rentan untuk berjuang mempertahankan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Miliarder Baru dari Pundong

MASYARAKAT dihebohkan dengan video viral warga Dukuh Pundong III, Kelurahan Tirtoadi, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, membeli tiga mobil dengan uang tunai.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya