Selasa 20 April 2021, 22:00 WIB

Anggota DPR NasDem Antar Minyak Tanah bagi Korban Bencana Adonara

Mediaindonesia.com | Nusantara
Anggota DPR NasDem Antar Minyak Tanah bagi Korban Bencana Adonara

MI/Gabriel Langga.
Anggota DPR dari Partai NasDem Julie Sutrisno Laiskodat mengisi minyak tanah di Desa Nelelamadike, Ili Boleng, Kabupaten Flotim, NTT.

 

ANGGOTA DPR dari Partai NasDem Julie Sutrisno Laiskodat mengantarkan langsung minyak tanah bagi warga terdampak bencana banjir bandang di Adonara, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Selasa (20/4). Ada sekitar 5.200 liter minyak tanah yang diantar untuk warga terdampak bencana Adonara di sejumlah kecamatan yakni Ile Boleng, Adonara, Adonara Timur, Adonara Barat, dan Wotan Ulumado.

Selain minyak tanah, Julie Sutrisno Laiskodat yang juga sebagai ibu Gubernur NTT menyalurkan peralatan masak, baju umat muslim, dan selang air bagi posko yang menampung para pengungsi bencana banjir bandang. Kepada mediaindonesia.com, Selasa (20/4), usai mengunjungi para pengungsi di Desa Nelelamadike, Kecamatan Ili Boleng, Julie Sutrisno Laiskodat mengatakan, bantuan yang diberikan ini  sebagai bentuk kepedulian selaku anggota DPR dari Dapil NTT I dan kader NasDem kepada korban bencana banjir bandang yang ada di pulau Adonara.

Disampaikan dia, bantuan minyak tanah merupakan bentuk aksi cepat dan tanggap sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga yang terdampak. Minyak tanah ini bisa digunakan untuk memasak di posko-posko pengungsian.

Ia mengutarakan bahwa kebersamaan sangat dibutuhkan dalam penanganan bencana banjir dan longsor yang melanda NTT. Untuk itu, NasDem selalu ikut dalam kebersamaan.

"Membantu masyarakat yang ditimpa bencana, sudah menjadi kewajiban Partai NasDem bersama jajarannya tanpa pandang bulu. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat Adonara yang terdampak bencana ini," pungkas dia. (OL-14)

Baca Juga

Ist

Relawan Ganjar dari NTT Gemakan Ganjar Jadi Capres 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 20 Juni 2021, 18:45 WIB
Deklarasi dukungan terhadap gubernur nyentrik berambut putih itu datang dari Sekretariat Center Relawan Ganjar di Kelurahan Danga,...
Antara

Abaikan Prokes, Fan Euro 2020 Gelar Konvoi di Jalanan Sorong

👤Ant 🕔Minggu 20 Juni 2021, 18:13 WIB
Negara Eropa nan jauh di sana yang bertanding, kita yang sibuk...
Ist

Ganjar Ingatkan Bahaya Penularan Covid-19 kepada Masyarakat

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 20 Juni 2021, 13:29 WIB
Gubernur Ganjar Pranowo berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling menjaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan agar tak...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Perlindungan Ganda terhadap Virus Korona dan Flu

DALAM perlombaan vaksin, perusahaan AS Novavax terlambat.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya